'Syarat' Unik Persahabatan dengan G-Dragon Diungkap Komedian Ini
Selebriti

Komedian Jo Se Ho membahas persahabatannya dengan G-dragon BIGBANG yang telah terjalin lama. Namun tampaknya ada syarat unik yang 'membatasi' persahabatan mereka.

WowKeren - Komedian Jo Se Ho diketahui jadi salah satu artis yang dekat dan bersahabat dengan bintang K-Pop, G-Dragon BIGBANG (BIG BANG). Meski tak sering bertemu langsung, keduanya beberapa kali tertangkap berinteraksi lewat media sosial. Namun rupanya ada fakta unik mengenai persahabatan Jo Se Ho dengan G-Dragon.

Jo Se Ho membawa tawa dengan berbicara tentang persahabatannya dengan G-Dragon di acara "HK Coin" pada Kamis (25/8). Pada kesempatan itu mereka berbicara tentang tamu yang ingin diundang ke “HK Coin”. Di mana mereka kemudian membahas persahabatan antara Jo Se Ho dan G-Dragon BIGBANG.

Jo Se Ho kemudian mengungkap bahwa G-Dragon membagikan postingan di Instagram-nya untuk memberi selamat kepada sang komedian di hari ulang tahunnya. Seakan seperti sebuah pencapaian tersendiri, Jo Se Ho mengaku sangat bersyukur dengan tindakan manis G-Dragon tersebut dan ingin memamerkannya.

"Sejujurnya, saya juga memposting tentang itu karena saya merasa sangat bersyukur. Aku ingin membual tentang itu," ungkap Jo Se Ho di acara tersebut.


Namun fakta tak terduga terungkap ketika para anggota lain mengharapkan Jo Se Ho untuk menelepon G-Dragon selama siaran. Jo Se Ho pun sukses membuat semua orang tertawa dengan pengakuannya soal hubungan persahabatan unik dengan G-Dragon. Jo Se Ho mengaku jika mereka bisa persahabatan dengan syarat tidak saling menelpon.

"Kami menjaga persahabatan dekat dengan syarat kami tidak saling menelepon," pungkas Jo Se Ho yang sukses memancing tawa para pengisi acara yang lain.

Circle pertemanan G-Dragon tak dipungkiri mencakup berbagai profesi. Selain Jo Se Ho, G-Dragon juga dikenal dengan persahabatannya dengan Kwanghee ZE:A. Bahkan baru-baru ini G-Dragon juga terlihat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kwanghee lewat unggahan Instagram Story.

Sementara itu, "HK Coin" KBS 2TV sendiri merupakan sebuah program variety yang mengusung konsep lama. Di mana nasib ditentukan oleh koin. Acara "KH Coin" tayang setiap Kamis pukul 20:30 KST.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru