Kim Jaehwan Buat Fans Kaget di Foto Teaser Mini Album 'Empty Dream'
Twitter/KJH_officialtwt
Musik

Penyanyi solo Kim Jaehwan membagikan sejumlah foto terkait comeback-nya yang akan datang dengan mini album 'Empty Dream'. Siapa sangka, salah satu foto itu sukses membuat penggemar heboh.

WowKeren - Penggemar dibuat gembira setelah penyanyi solo Kim Jaehwan memposting foto teaser mini album ke-5 "Empty Dream". Namun yang paling mengejutkan penggemar adalah salah satu foto teaser comeback Kim Jaehwan.

Pada Jumat 26 Agustus, solois itu merilis satu set gambar teaser untuk rilisnya yang akan datang, dan para penggemar dibuat terpaku pada fotonya yang mengeskpose beberapa beberapa bagian tubuhnya. Dalam foto teaser tersebut, Kim Jaehwan terlihat mengenakan jaket blazer tanpa ada baju di dalamnya, membuat para penggemar melihat sekilas abs-nya.

Faktanya, mantan member WANNA ONE itu dikenal malu untuk memamerkan kulitnya. Menurut para penggemar, bahkan hal yang paling terekspos selama konser solonya adalah saat ia mengenakan kemeja tanpa lengan di balik jaketnya.

Setelah melepas jaket dan memperlihatkan lengannya, penggemar menjadi heboh sehingga dia menjadi malu dan mengenakan jaket itu lagi. Jadi, melihatnya mengekspos abs-nya seperti dalam foto teaser "Empty Dream" memang cukup mengejutkan.


Sebuah postingan theqoo menunjukkan para penggemar menyambut penampilan Kim Jaehwan di teaser-nya. Mereka mengklaim artis solo itu mungkin bekerja untuk mencapai fisiknya saat ini.

Sementara itu, yang lain menganggap gambar itu tidak berlebihan dan sangat keren, sementara beberapa mencatat bahwa ini adalah pertama kalinya mereka melihat pusar Kim Jaehwan.

"Hulㅋㅋㅋㅋ Raja penari, dewa tari Jae-anie, aku akan menantikannya. Aku akan mengingat tanggal 5 September," bunyi salah satu komentar. "Jaenie-yah apa yang terjadi? Kau membuatku merasa panas di tengah malam," komentar yang lain. "Lihat juga wajahnya!!!! Dia punya stiker + lensa biru + penutup telinga, dia memiliki wajah yang polos," pungkas lainnya lagi.

Kim Jehwan sendiri dijadwalkan untuk merilis mini album ke-5 "Empty Dream" pada tanggal 5 September mendatang pukul 6:00 sore waktu Korea. Kim Jaehwan diketahui telah merilis empat extended plays dan single digital yang menunjukkan sisi berbeda dari dirinya saat berada di perusahaan. Sekarang, dia akan kembali dengan yang kelima dan para penggemarnya tidak sabar untuk itu.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending