Sambut Kelahiran Anak Kedua, Kartika Putri Siapkan Kamar Serba Pink Super Gemas
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk calon anak kedua yang sebentar lagi akan lahir. Salah satunya yang mencuri perhatian adalah isi lemari pakaian untuk sang bayi.

WowKeren - Keluarga kecil Kartika Putri tak lama lagi akan kedatangan anggota baru. Kartika yang saat ini tengah hamil anak kedua buah cintanya dengan Habib Usman rupanya sudah menyiapkan banyak hal. Termasuk kamar yang akan ditempati anaknya tersebut.

Melalui kanal YouTube-nya, Kartika Putri memperlihatkan sebuah kamar yang dekorasinya didominasi warna pink. Kamar itu dirancang khusus untuk bayi keduanya yang semula adalah milik sang kakak, Khalisa. Kartika dan suami sengaja memanfaatkan kamar itu karena memang tidak terpakai.

"Ini kamar Khalisa yang banyak berubah, tadinya penuh mainan aku pindahin ke area belakang rumah biar kamar ini menjadi steril karena sebentar lagi InsyaAllah ada baby K. Ini aku mau jadikan buat baju-baju mereka," ujar Kartika Putri.

Hal yang paling menarik saat room tour kamar serba pink itu adalah ketika Kartika Putri menunjukkan isi lemari anak-anaknya. Tampak baju-baju balita dan bayi milik kedua anak perempuan Kartika.


Di sisi pertama diisi dengan baju-baju milik Khalisa, kemudian di sebelahnya akan diisi pakaian calon anak keduanya. Tampak berbagai macam baju menggemaskan tertata dengan rapi di dalam lemari. Ada pula beberapa model baju yang digantung oleh Kartika.

Kartika mengaku jika ia tidak banyak membeli pakaian untuk anak keduanya ini lantaran masih ada baju warisan dari sang kakak. Ia dan suami hanya membeli beberapa baju atau keperluan lain yang memang masih belum ada.

"Ini masih warisan dari kakaknya. Habib ini beli semua baju baru buat baby-nya segemas-gemas itu banget," ungkapnya lagi.

Kartika Putri membocorkan bahwa sang suami lah yang membelikan baju-baju menggemaskan itu untuk calon anak kedua mereka. Sedang Kartika sendiri sempat membeli baju kembaran yang bisa dipakai Khalisa dan baby K nantinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru