BLACKPINK Dikerubungi Fans di New York, Sikap Jennie Curi Perhatian
Selebriti

Saat keluar dari hotel tempat mereka menginap di New York, BLACKPINK disambut oleh banyak fans di lobby. Sempat dikhawatirkan karena rumor kencannya kian memanas, Jennie menjadi sorotan.

WowKeren - BLACK PINK saat ini tengah berada di Amerika Serikat (AS) untuk menghadiri MTV Video Music Awards. Meski berada jauh dari "kandang", Jisoo cs rupanya telah dinantikan fans hingga berkerumun di luar hotel mereka.

Pada 27 Agustus, media setempat memposting foto-foto BLACKPINK saat keluar dari hotel. Tampak bagian dari lobby hotel di mana fans mengerubungi mereka hanya untuk sekadar menyapa atau mengambil foto.

Potret-potret tersebut menunjukkan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa meninggalkan hotel sementara fans berkerumun. Keempat cewek itu tampil cantik dengan gaya mereka masing-masing.

Lisa menggerai rambut panjang berponinya tampil santai dengan kemeja biru kebesaran dan boots hitam. Di belakangnya, ada Rose yang tak kalah santai dengan celana baggy berwarna beige, tank-top hitam, dan luaran krem serta sneakers putih. Jisoo tampil dengan kaus abu-abu dan jaket senada.


BLACKPINK Dikerubungi Fans di New York, Sikap Jennie Curi Perhatian

Source: Kbizoom

Sempat dikhawatirkan fans karena diduga mengalami pelanggaran privasi, sikap Jennie mencuri perhatian. Sambil tersenyum, Jennie melambaikan tangannya pada reporter dan fans setempat. Jennie memakai celana denim, atasan off-shoulder sambil memamerkan pinggang semut.

Seperti diketahui, Jennie tengah menjadi pusat perhatian karena fotonya bersama V Bangtan Boys diduga sedang bersama tersebar di dunia maya. Hingga saat ini, kedua agensi belum memberikan kejelasan atau mengambil tindakan atas apa rumor kencan mereka yang kian memanas.

Sementara itu, BLACKPINK telah merilis "Pink Venom" pada 19 Agustus. Lagu pra-rilis mereka dengan cepat menapaki chart Melon dan ditonton jutaan kali dalam waktu singkat.

Setelah itu, mereka akan merilis full album "BORN PINK" pada 16 September mendatang. Nantinya, BLACKPINK bakal menggelar tur skala besar di sejumlah negara di Amerika Utara, Asia hingga Oseania yang diperkirakan berakhir pada Maret 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait