Yoon Eun Hye Mendadak Curhat Sering Nangis: Rahasia Antara Aku dan Tuhan
Instagram/y1003_grace
Selebriti

Yoon Eun Hye berbagi cerita mengenai kabar terbaru dan kondisi terbarunya akhir-akhir ini. Secara mengejutkan Yoon Eun Hye mengaku sering menangis hingga berjam-jam akhir-akhir ini.

WowKeren - aktris dan penyanyi cantik Yoon Eun Hye tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan mengenai kondisinya akhir-akhir ini. Yoon Eun Hye mengaku belakangan ini dirinya sering menangis. Bahkan ia bisa menangis hingga berjam-jam lamanya.

Hal itu terungkap lewat salah satu video terbaru yang diunggah di channel YouTube miliknya, "Eun-hye Login". Yoon Eun Hye berkomunikasi dengan penggemar dengan memposting unggahan video seolah dirinya tengah melakukan video call bersama para fans.

"Saya banyak mendengarkan tentang kasih karunia. Saya mendengar banyak tentang pertobatan karena saya mengalami kesulitan," ujar Yoon Eun Hye dalam video yang diunggah pada Kamis (25/8) lalu.

Selanjutnya, Yoon Eun Hye mengaku banyak hal yang ia harus syukuri dalam hidupnya. Namun, Yoon Eun Hye juga mengaku merasa kecewa dengan dirinya sendiri.


"Saya sangat berterima kasih. Ada banyak hal yang harus disyukuri hari ini. Saya agak kecewa dengan diri saya sendiri. Dan memiliki kesempatan untuk melihat kembali diriku sendiri," ungkap Yoon Eun Hye.

Dalam video, terdengar lawan bicara Yoon Eun Hye bertanya apakah dirinya menangis hingga 4-5 jam. Yoon Eun Hye pun mengatakan bahwa dia menangis lebih lama dari itu.

"(Kali ini) saya lebih banyak menangis. Saya terlalu banyak menangis. (Alasan menangis) adalah rahasia antara Tuhan dan aku. Aku benar-benar banyak menangis," beber Yoon Eun Hye.

“Ketika saya menangis, bagian ini tidak bengkak tetapi pada akhirnya. Aegusal saya menjadi bengkak seperti ulat. Aku benar-benar menangis sedikit tadi malam. Di sini agak hangat,” sambungnya

Diketahui bahwa di MBC "Hangout With Yoo", Yoon Eun Hye terpilih sebagai anggota grup proyek WSG Wannabe. Yoon Eun Hye pun merasakan banyak tekanan saat berpromosi.

“Setelah selesai, perutku menjadi jauh lebih baik. Banyak orang khawatir ketika mereka mendengar tentang perut saya. Hampir dikatakan secara formal. Saya tidak mengatakan melelahkan tetapi setelah selesai saya tidak makan pil saya. Saya pikir saya sedikit tertekan secara mental," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait