Potongan Rambut Pendek HyunA Pendek Sebahu Ini Potensi Jadi Tren
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Penampilan nyentrik HyunA kembali mengejutkan penampilannya berkat gaya rambut baru pelantun lagu 'I'm Not Cool' ini yaitu pendek sebahu sehingga membuat publik pangling.

WowKeren - Penampilan HyunA di depan publik selalu menjadi sorotan serta panutan karena gaya berpakaian hingga model rambutnya selalu menawan. Namun kali ini, penyanyi solo satu ini menampilkan gaya rambut yang berbeda seratus persen dari biasanya.

Pada Sabtu (27/8), HyunA menjadi bintang tamu utama di hari kedua festival musik "Geobugseom Music" yang diadakan di Korea Selatan. Dalam penampilannya, HyunA ternyata telah memangkas habis rambut panjangnya yang indah hingga sebahu.

Sebelum tampil di depan publik, Hyuna telah memamerkan gaya rambutnya yang terungkap mengubah gaya rambutnya menjadi pendek sebahu dengan warna hitam. Ini menandakan bahwa HyunA telah membuat perubahan baru setelah cukup lama mempertahankan rambut panjangnya.

Berkat gaya rambut barunya, tampilan baru yang chic itu memperlihatkan secara jelas tato kupu-kupu di bagian belakang lehernya yang sulit dilihat ketika dia memiliki rambut panjang. Dan secara langsung HyunA pun akhirnya tampil di acara musik festival yang memberikan pesona menyegarkan di atas panggung.


HyunA sendiri membawakan berbagai lagu termasuk mega hits seperti "Bubble Pop!" dan "Red". Selama penampilannya "Bubble Pop!", tunangannya E'DAWN naik ke atas panggung untuk mendukungnya dan penonton menjadi heboh.

Setelah menampilkan lagunya "Bubble Pop!", HyunA menjadi emosional dan meneteskan air mata saat ia menyampaikan pidato kepada penggemarnya. Di saat itu juga DAWN menunjukkan kasih sayangnya di hadapan publik sekali lagi dengan menghibur sang penyanyi di atas panggung.

Bersama-sama, HyunA dan DAWN pun menghibur penonton dengan penampilan single kolaborasi mereka "Ping Pong". Atas reaksi penampilannya yang baru, penggemar pun memberikan komentar mereka terkait potongan rambut pendek HyunA.

"Dia memotong rambutnya??" tulis lainnya. "Potongan rambut baru terlihat sangat bagus untukmu," komentar lainnya. "Aku juga menyukainya," komentar yang lain/ "Potongan rambut baru?? Tatonya bisa terlihat dengan jelas," kata penggemar lainnya dan banyak lagi. Terlepas dari bagaimana penampilannya, HyunA selalu menjadi pusat tren dari berbagai sisi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru