Jomplang dari 'Yumi's Cells', Kim Go Eun Terbebani Main di Drama Bergenre Serius?
Selebriti

Berbeda dari proyek sebelumnya, Kim Go Eun akan bermain di drama 'Little Women' yang nuansanya berbeda dari 'Yumi's Cells'. Benarkah sang aktris merasa terbebani karenanya?

WowKeren - Kim Go Eun sedang bersiap menyambut proyek terbarunya "Little Women" yang bakal tayang pada Sabtu (3/9). Genrenya jomplang dengan "Yumi's Cells" Season 2 yang tamat belum lama ini, benarkah aktris kelahiran 1991 itu merasa terbebani?

Pada 29 Agustus, tvN menggelar jumpa pers "Little Women" yang dihadiri para pemain utama seperti Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu dan Wi Ha Joon serta sutradara Kim Hee Won. Segera move on dari "Yumi's Cells", Kim Go Eun merasa terhormat karena bisa bergabung dengan drama karya penulis Jeong Seo Kyeong dan sutradara Kim Hee Won.

Bahkan Kim Go Eun mengaku tidak punya alasan untuk menolak tawaran bermain di "Little Women". Mengenai perbedaan genre, Kim Go Eun blak-blakan menyampaikan perasaannya bermain di drama serius.

"Aku tidak tahu apakah penulis sengaja menulis dengan lucu, tapi ada momen menyenangkan saat kami syuting. Dan sutradara bilang, 'penghancur genre'. Aku syuting memikirkannya hari demi hari," kata Kim Go Eun.

Jomplang dari \'Yumi\'s Cells\', Kim Go Eun Terbebani Main di Drama Bergenre Serius?

Source: Naver


Selama syuting, Kim Go Eun merasa dimudahkan oleh para pemeran adik-adiknya yakni Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu. Bahkan menurutnya kehadiran Wi Ha Joon membantunya untuk menyesuaikan diri dari perasaan ketika tiba-tiba bermain drama serius setelah sebelumnya terlibat proyek yang cukup santai.

"Aku bangga para aktor yang lebih muda melakukan semua hal keren, jadi aku tidak merasa berat. Jadi sekarang aku akan melewati titik itu, seperti Ha Joon melewati batas," lanjutnya.

Kim Go Eun kemudian menjelaskan dirinya tidak ingin mengungkung kemampuan terbatas pada satu genre. Bukan karena serakah, ia hanya ingin melakukan yang terbaik dalam karier.

"Aku terus melangkah sampai pada titik maksimal, bukannya terpenjara pada, 'Ini wilayahku, jadi tolong jangan lewati garis itu'. Aku sudah tidak pernah serakah, tapi aku tidak bisa hidup tanpa keinginan maju. Kadang aku berpikir, 'Apakah ini benar?' 'Apakah genre ini tepat?' Aku yang bertanggungjawab untuk itu," tutup Kim Go Eun.

Sementara itu, Kim Go Eun akan memerankan kakak tertua Oh In Joo dalam "Little Women". Aksinya mulai dapat disaksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait