Yoo Joo Eun Ungkap Keinginan Kembangkan Karier Akting Sebelum Akhiri Hidup
Selebriti

Pada 29 Agustus, Yoo Joo Eun telah berpulang setelah mengakhiri hidupnya sendiri, kakak laki-lakinya pun mengungkapkan sepucuk surat wasiat almarhum yang dibagikan di Instagram sang adik.

WowKeren - Kabar duka dari aktris muda Yoo Joo Eun yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri membuat industri hiburan berduka. Alih-alih membicarakan tentang keputusannya, Yoo Joo Eun telah memberitahu kepada publik sebelum mengakhiri hidupnya tentang apa yang ingin ia raih.

Pada Senin (29/8), kakak laki-laki Yoo Joo Eun memposting di Instagram almarhum sang adik yang telah meninggal dunia. Kakak laki-laki Yoo Joo Eun mengunggah pesan yang mengharukan mengenang sang adik di Instagram mendiang.

"Joo Eun meninggalkan tempat ini dan pergi ke tempat yang nyaman. Jika anda punya waktu, tolong sapa Joo Eun dalam perjalanan," ungkap sang kakak.

Sebelum meninggal, Yoo Joo Eun menuliskan surat wasiat yang dibongkar oleh sang kakak. Dalam suratnya, Yoo Joo Eun mengungkapkan permintaan maafnya kepada keluarganya.

Yang memilukan lagi, Yoo Joo Eun mengungkapkan rasa putus asanya dalam menjalani hidupnya yang berat. Selain itu, ia juga menyinggung bagaimana kecintaannya berkarier menjadi seorang aktris.


"Aku benar-benar ingin berakting. Mungkin itu segalanya bagiku dan itu adalah bagian dari diriku. Tetapi menjalani hidup itu tidak mudah. Aku tidak ingin melakukan hal lain. Itu sangat putus asa. Aku juga menyadari bahwa memiliki sesuatu yang ingin kulakukan adalah sebuah berkah, tetapi keinginan untuk melakukan hal itu adalah sebuah kutukan," tulis Yoo Joo Eun sebelum meninggal.

Seperti diketahui, Yoo Joo Eun telah mengemban kariernya sebagai aktris sejak membintangi drama tvN "Big Forest" di tahun 2018 sebagai debut aktingnya. Ia kemudian melanjutkan kariernya dengan membintangi serial TV "Joseon Survival" di tahun 2019.

Meski harus menjalani kehidupan yang sulit, Yoo Joo Eun mengungkapkan dalam surat wasiatnya bahwa ia telah memiliki kenangan yang indah bersama orang-orang terdekatnya. Dalam penutup suratnya, Yoo Joo Eun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada siapa saja yang telah memahaminya dengan baik.

"Aku menjalani kehidupan yang sukses dengan kenangan yang tidak akan pernah kulupakan. Terima kasih banyak telah merangkul dan memahamiku yang kurang dan tidak sabar. Maaf aku tidak bisa mengekspresikan diriku dengan baik. Tapi kalian akan mengerti hatiku. Dan aku sangat berterima kasih dan dihormati untuk semua hubungan berharga yang kubuat, terutama para guru. Terima kasih banyak telah memberitahu aku tentang banyak hal dalam hidup," tulis Yoo Joo Eun.

Sementara itu, Yoo Joo Eun dilaporkan sudah disemayamkan di aula pemakaman Universitas Ajou. Berdasarkan kelanjutannya, keluarga menerima kunjungan dari kenalan dan penggemar yang ingin menyampaikan perpisahan terakhir untuknya. Segenap hati kami mendoakan mendiang agar tenang di sana.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait