Vokal Ningning aespa Saat Duet dengan Onew SHINee di 'SMTOWN Tokyo' Banjir Pujian
Musik

Penampilan para member tak meninggalkan keraguan tentang kemampuan vokal mereka setelah mereka. NingNing khususnya mendapatkan pujian yang layak untuk penampilan vokalnya dengan Onew SHINee.

WowKeren - NingNing aespa sekali lagi mendapatkan pujian untuk vokal live-nya setelah tampil di "SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @ TOKYO". Salah satu performance menampilkan duet pelantun "Girls" tersebut dengan Onew SHINee.

Seperti konser SMTOWN LIVE sebelumnya di Korea, konser SM Entertainment di Tokyo penuh dengan momen menyenangkan, banyak di antaranya menjadi viral. Xiaojun WayV, misalnya, mendapat perhatian untuk visual yang ia suguhkan dalam ponytail merah mudanya.

Bersama dengan Karina, NingNing sendiri berbagi momen canggung yang menggemaskan dengan Xiaojun dan member WayV, membuat para penggemar sangat terhibur dengan kejenakaan mereka. Tapi tentu saja, aespa ada di sana untuk membuat penonton terkesan.

Penampilan para member tak meninggalkan keraguan tentang kemampuan vokal mereka setelah mereka membuktikan bahwa mikrofon mereka menyala. NingNing khususnya mendapatkan pujian yang layak untuk penampilan vokalnya dengan Onew SHINee.


Vokal Ningning aespa Saat Duet dengan Onew SHINee di \'SMTOWN Tokyo\' Banjir Pujian Vokal Ningning aespa Saat Duet dengan Onew SHINee di \'SMTOWN Tokyo\' Banjir Pujian

Bersama-sama mereka menyanyikan "Way," dan benar-benar membuat semua orang terpukau dengan suara indah mereka. Sebagai vokalis utama SHINee, Onew tidak asing dengan pujian untuk vokalnya. Dalam konser SMTOWN LIVE sebelumnya, Onew bernyanyi dengan Luna f(x) dan Tiffany Girls' Generation, jadi tidak mengherankan jika vokalis utama aespa, NingNing tahun ini naik panggung bersamanya.

Fans sangat senang akhirnya melihat duet dari Onew dan NingNing, dan ini bukan tanpa alasan. NingNing membuktikan bahwa meskipun dirinya masih kurang berpengalaman jika dibandingkan dengan senior-seniornya yang lain di SM, vokal live-nya tidak ada duanya.

Fans memuji seberapa baik suaranya saat berduet dengan Onew serta betapa penyanyi asal Tiongkok itu adalah idol serba bisa. aespa mungkin maknae dari SM Entertainment, tapi NingNing sudah menjadi vokalis yang kemampuan vokalnya diakui.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait