Stylist Giselle aespa Dikritik Fans Gara-gara Kesalahan Teknis di 'SMTOWN Tokyo'
Twitter/aespa_official
Selebriti

Untungnya, pada hari ke-3 para penggemar dapat menonton panggung 'ZOO' tanpa kesulitan teknis. Tapi itu tidak menghentikan MY (fans aespa) untuk menyampaikan kekhawatiran.

WowKeren - Fans mengkritik penata gaya aespa, mengklaim bahwa Giselle harus menghadapi masalah gaya yang menghambat performance "ZOO" di SMTOWN LIVE 2022. Penyanyi yang debut pada 2020 itu mengalami beberapa kendala teknis selama performance "ZOO" di "SMTOWN LIVE 2022" di Suwon dan Tokyo.

Giselle telah terbukti sebagai seorang profesional sejati setelah menunjukkan banyak masalah teknis di panggung "ZOO" yang dia dan Taeyong, Jeno, Hendery, dan Yangyang NCT telah tampilkan sejauh ini. Di SMTOWN LIVE di Seoul, monitor in-ear-nya tiba-tiba berhenti bekerja, membuatnya tidak dapat mendengar apa pun selain umpan balik suaranya sendiri.

Hal yang sama kembali terjadi pada konser di Jepang. Bahkan, dia juga tampaknya kehilangan apa yang tampak sebagai mic pack-nya, yang kemudian ditemukan dan dikeluarkan Jeno dari panggung untuk mencegah member lainnya tersandung benda tersebut.

Selain itu, baik Giselle maupun Hendery dibuat terlambat untuk chorus lagu tersebut setelah lift yang mereka tumpangi mengalami delay. Mereka berdua terpaksa berlari untuk bergabung dengan member lainnya untuk chorus.

Dapat dimengerti bahwa para penggemar kesal dengan masalah ini, mengkritik staf penyelenggara karena diduga gagal memastikan peralatan itu baik-baik saja sebelum pertunjukan. Mereka sangat khawatir karena hanya unit "ZOO" (dan terutama Giselle) yang tampaknya terpengaruh oleh masalah teknis.


Stylist Giselle aespa Dikritik Fans Gara-gara Kesalahan Teknis di \'SMTOWN Tokyo\'

Twitter

Untungnya, pada hari ke-3 para penggemar dapat menonton panggung "ZOO" tanpa kesulitan teknis. Tapi itu tidak menghentikan MY (fans aespa) untuk menyampaikan kekhawatiran setelah Giselle dilaporkan menerima kritik yang tidak semestinya atas penampilannya di performance sebelumnya.

Masalah dengan monitor in-earnya dapat dimengerti memengaruhi nyanyian dan tariannya, mengingat dia tidak dapat mendengar musik atau member NCT di atas panggung. Tetapi MY juga telah menyatakan frustrasi atas pilihan outfit "ZOO" Giselle. Menurut beberapa orang, tidak mengherankan bahwa mic pack Giselle jatuh karena dia mengenakan rok yang sangat pendek. Akan sulit bagi peralatan untuk tetap di tempatnya mengingat koreografi.

Tidak hanya itu, para penggemar juga menunjukkan bahwa sangat masuk akal jika Giselle tidak bisa "berusaha keras" dengan koreografinya, justru karena dia mengenakan rok yang begitu pendek. Selain itu, mengingat dia adalah satu-satunya gadis di unit "ZOO", penggemar merasa bahwa mendandaninya seperti itu bahkan lebih tidak adil karena berpotensi membuatnya tidak nyaman dengan risiko menari terlalu keras.

Mengingat bahwa masalah performa—teknis dan gaya—tidak ada kaitannya dengan bakat Giselle sebagai seniman, para penggemar merasa bahwa tidak adil jika dia dihakimi untuk sesuatu yang tidak bisa dia kendalikan. Bagaimanapun, pada hari ke-3 SMTOWN LIVE di Tokyo, unit ini mampu memberikan penampilan sempurna yang menghasilkan banyak pujian untuk Giselle.

Mudah-mudahan, panggung "ZOO" di masa depan akan tetap bebas dari kesulitan sehingga setiap member unit dapat menunjukkan bakat mereka yang sebenarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru