Tak Cuma Jaehyun, 2 Member NCT Ini Tunjukkan Sikap Gentleman ke Winter aespa di SMTOWN Tokyo
Selebriti

Dua anggota NCT ini terlihat menunjukkan sikap gentleman mereka kepada Winter aespa ketika ending konser SMTOWN LIVE 2022 di Tokyo, Jepang. Keduanya melakukan hal ini.

WowKeren - Interaksi dari idol-idol di bawah naungan SM Entertainment di konser SMTOWN LIVE 2022 memang menjadi sorotan. Sederet momen langka dari interaksi para idol berbeda grup pun akhirnya tertangkap kamera.

Sebelumnya, Jaehyun NCT dan Winter aespa mendapatkan sorotan karena menaiki kereta bersama. Jaehyun pun juga tampak bersikap gentleman kepada Winter untuk membukakan pintu dari kereta.

Kini terungkap bahwa bukan hanya Jaehyun anggota NCT yang menunjukkan sikap gentleman kepada Winter. Pada salah satu video yang disebarkan penggemar di Twitter, terungkap ada 2 anggota NCT langsung yang menunjukkan sikap gentleman kepada Winter.

Kedua anggota NCT itu adalah Shotaro dan Xiaojun. Shotaro terlihat berada di kereta yang sama dengan Winter, anggota aespa itu terlihat lagi-lagi kesulitan membuka pintu.


Winter aespa dibantu oleh Shotaro dan Xiaojun NCT di SMTOWN LIVE 2022 Tokyo

Sumber: Twitter

Shotaro langsung gercep membantu Winter untuk membuka pintu kereta. Shotaro juga memastikan berdiri di belakang Winter agar keluar terlebih dulu.

Kala Winter hendak turun dari kereta, Xiaojun pun langsung menawarkan tangannya untuk membantu. Xiaojun sendiri pada awalnya akan pergi usai menyapa penggemar. Sebelumnya, ia juga tampak membantu Xiumin EXO dan Haechan untuk turun dari kereta.

Xiaojun kemudian kembali sembari menyapa penggemar ketika kereta Winter dan Shotaro datang. Usai membantu Winter, ia juga memegangi Shotaro kala turun dari kereta. Xiaojun tampak memastikan bahwa semua orang turun dari kereta dari aman.

Winter terlihat menyapa semua rekan satu agensinya setelah turun dari kereta dan pergi. Kala itu terlihat hanya idol laki-laki yang ada di sekitar kereta. Anggota NCT, Super Junior, dan SMROOKIES terlihat pada video tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait