Denada Beber Sikap Anak Saat Dirinya Tak Angkat Telepon, Mona Ratuliu Langsung Komentari Begini
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada membagikan foto tangkapan layar dari chat sang buah hati, Aisha. Chat dari Aisha itu langsung membuat Mona Ratuliu meninggalkan tanggapan begini di kolom komentar.

WowKeren - Denada belum lama ini mengungkapkan sikap sang buah hati, Aisha saat ia tak bisa mengangkat telepon. Hal ini diungkap Denada melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Denada membagikan foto tangkapan layar dari chat sang buah hati. Di situ, Aisha "membobadir" WhatsApp Denada dengan chat. Aisha meminta sang ibunda untuk meneleponnya segera.

"Call me.. Can you please call mee. Call me aghh!! Call me," bunyi chat Aisha kepada Denada.

Tak hanya itu, Aisha kemudian mengungkapkan alasan penting mengapa Denada harus meneleponnya. "Kenapa penting untuk menelepon putrimu. 1. Itu akan membuatnya bahagia, 2. Kamu akan terhubung dengannya, 3. Tanda kamu mencintainya, 4. Dia ingin kamu meneleponnya, 5. Dia mengetik terlalu banyak, 6. Kamu pergi jauh, dia akan merindukanmu," ucap Aisha.


Mengiringi postingan tersebut, Denada menyebut bahwa chat itu berasal dari sang buah hati. "Anak ku, kalo aku pas di tlp ga ngangkat. Sampe ditulisin: Why it is important to call your daughter 101. MasyaAllah," tulis Denada di Instagram pada Senin (29/8).

Postingan Denada itu langsung mendapat tanggapan dari Mona Ratuliu. Mona mengaku gemas melihat chat Aisha. "Aduuuuuh gemes bgtttt siiii," kata Mona Ratuliu.

Selain Mona Ratuliu, para netizen juga ikut memberikan komentar. Mereka juga mengaku gemas melihat sikap dari anak dari Denada. Ada juga yang tertawa melihat unggahan Denada.

"Ja ampun aishaaaa gemesssss," komentar salah satu netter. "Antara mau ngakak sama speechless aku Mbakkk. Luluh bgt kl liat chat beginiii pasti ya," kata netter lain. "Wkwkwkkwkwk ibooooookkkkkk atuh laaaaah," ucap netter lain. "Aishaaaaaaaaa!!!! Kalau udah gede buka PR & Creative Agency ya! Pasti klien kamu suka banget itu! Persuasif tingkat dewa!! Convincing dengan fakta! love you!!!" tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait