'Enggan' Gandengan, Ningning aespa Terciduk Jaili Kun NCT di SMTOWN LIVE Tokyo
Twitter/aespa_official
Selebriti

Ningning aespa terciduk masih sempat mengisengi Kun NCT atau WayV di akhir konser SMTOWN LIVE Tokyo, Jepang. Sebelumnya, keduanya juga menunjukkan kedekatan di Seoul.

WowKeren - Para idol di naungan SM Entertainment memang bukan rahasia lagi jika dekat satu sama lain. Tidak sedikit yang kerap menunjukkan terang-terangan keakraban mereka di media sosial.

Pada SMTOWN LIVE 2022, kedekatan dari para idol yang tidak disangka sukses mendapatkan sorotan. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kedekatan Ningning aespa dengn Kun NCT atau WayV.

Pada SMTOWN LIVE Seoul, Ningning diduga menyapa Kun yang lewat di depannya. Ningning disebut memanggil Kun dengan "ge" atau kakak dalam Bahasa Tiongkok.

Kedua idol itu kembali menunjukkan kedekatannya di ending SMTOWN LIVE Tokyo. Ningning dan Kun tidak sengaja berdiri bersebelahan ketika menunduk mengucapkan terima kasih kepada penggemar.

Momen Ningning aespa dan Kun NCT

Sumber: Twitter


Kun sendiri terlihat tidak menggandeng Ningning. Hal ini menunjukkan sikap sopannya kepada Ningning. Kala bersebelahan, keduanya terlihat berinteraksi akrab.

Ningning pun masih sempat-sempatnya mengisengi Kun kala menunduk. Idol cantik kelahiran tahun 2002 itu tampak menyikut tangan Kun di sebelahnya.

Penggemar sendiri langsung gemas bukan main dengan interaksi idol SM asal Tiongkok ini. Tidak sedikit yang menyebutkan bahwa Ningning dan Kun bak seperti adik kakak.

"Ningning benar-benar adik kecil perempuan kun," terang salah seorang penggemar di Twitter. "Kun mengadopsi semua orang-orang lebih muda," kata lainnya. "Astaga mereka sangat imut," ucap lainnya.

"Kun jadi korban bully oleh semua dongsaengnya," ujar lainnya. "Energi saudara kandung," beber lainnya. "Ningning begitu nyaman dengan wayv seperti mereka saudara kandung," timpal lainnya. "Mungkin mengapa ningning dan chenle memiliki energi saudara kandung ... kun adalah ayah mereka," komentar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru