Key SHINee Tampil Megah di MV 'Gasoline', Katakan Ini Soal Kolaborasi dengan Jeno NCT
Twitter/SHINee
Musik

Dengan lirik yang ditulis oleh Key dan komposer ternama Kenzie, 'Gasoline' adalah lagu dance hip hop yang membandingkan bagaimana cara Key bergerak maju tanpa ragu-ragu.

WowKeren - Key SHINee comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis full album kedua bertajuk "Gasoline" pada hari ini, Selasa (30/8). Video musik title track album tersebut memiliki judul yang sama dan dirilis di waktu yang sama.

Video musik "Gasoline" dibuka dengan megah, menampilkan kepala patung raksasa. Key mengusung konsep dan gaya fashion yang unik dan belum pernah ditampilkan penyanyi kelahiran 1991 itu sebelumnya di karya solonya.

Dengan lirik yang ditulis oleh Key dan komposer ternama Kenzie, "Gasoline" adalah lagu dance hip hop yang membandingkan bagaimana cara Key bergerak maju tanpa ragu-ragu mirip dengan daya ledak bensin, juga menangkap kepercayaan diri dan ambisi Key.

Dalam siaran live yang digelar sebelum perilisan album dan video musik, Key membicarakan lagu kolaborasinya dengan Jeno NCT. Penyanyi berbeda generasi yang usianya terpaut 9 tahun itu berkolaborasi untuk salah satu track b-side di album "Gasoline" yang berjudul "Villain."


"Ini satu-satunya lagu featuring di albumku. Jeno adalah vokalis dan rapper. Vokalnya berbeda denganku, yang membuatnya jadi sangat menarik. Jeno dan aku sedang berlatih keras. Hanya itulah yang bisa aku katakan sejauh ini," kata Key.

Pemilik nama asli Kim Kibum itu juga mengatakan dalam jumpa pers comeback-nya, "Karena aku ingin bekerja dengan Jeno yang bisa menyanyi dan ngerap, aku menghubunginya secara langsung dan dia mau melakukannya dengan senang hati. Suara seraknya sangat berkebalikan denganku, jadi itu menjadi sinergi."

Dalam berita lainnya, Key berbagi bahwa tetap bersama SHINee membantunya ketika dia berkonflik dan mencoba mengubah imejnya. Banyak idol sering berpikir untuk keluar dari grup karena frustrasi musik menumpuk, tapi melihat ke belakang, Key menyadari bahwa dia membutuhkan batasan yang diberikan padanya.

Simak MV "Gasoline" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait