Key SHINee Bicara Soal Inspirasinya Tulis Lirik di Album Barunya 'Gasoline'
Instagram
Musik

Album 'Gasoline' sendiri merupakan comeback solo Key dalam 11 bulan setelah mini album pertama 'BAD LOVE' yang dirilis pada September tahun lalu, dan tiga tahun sembilan bulan setelah full album pertama 'FACE'.

WowKeren - Baru-baru ini Key menyapa penggemar dan berbicara tentang inspirasinya, menulis lirik untuk lagu barunya, dan banyak lagi selama konferensi pers online untuk album terbarunya "Gasoline". Member boyband SHINee itu kembali dengan album baru, dan menjelaskan bahwa dia tidak menahan apapun saat mempersiapkan album ini.

Key mengadakan konferensi pers online untuk perilisan album lengkap keduanya "Gasoline" pada pukul 14:00 pada tanggal 30 Agustus. "Aku merasa inilah saatnya untuk memberi tahu orang-orang bahwa aku sedang mengerjakan musik," katanya dan faktanya, Key mengambil bagian dalam penulisan lirik untuk lagu utama dan mengerjakan keseluruhan produksi album untuk mengekspresikan identitasnya. "Kalian dapat menikmati album ini dengan cara yang berbeda."

Album "Gasoline" sendiri merupakan comeback solo Key dalam 11 bulan setelah mini album pertama "BAD LOVE" yang dirilis pada September tahun lalu, dan tiga tahun sembilan bulan setelah full album pertama "FACE" yang dirilis pada November 2018. Album terbaru ini menampilkan penampilan Key. tumbuh sebagai seniman dan menunjukkan sisi yang berbeda dari seniman.


"Aku ingin mempersiapkan 'BAD LOVE' sebagai album biasa, tetapi aku tidak bisa karena aku takut itu akan terlambat. Sejak itu, aku telah memikirkan album 'Gasoline', jadi aku senang benar-benar merilis album. Aku benar-benar memperhatikannya. Aku menyiapkan segala sesuatu yang dapat kalian dengarkan dan nikmati dalam berbagai cara," serunya.

Sedangkan album tersebut berisi lagu utama "Gasoline" yang menandai transformasi yang kuat, "Bound", "Villain (feat Jeno NCT)", "Burn", "Guilty Pleasure", "G.O.A.T (Greatest Of All Time)", "Ain't Gonna Dance", "Another Life", "Delight" dan "Proud". "Aku terinspirasi oleh film horor retro seperti 'Friday the 13th'. Aku takut untuk menulis judul lagunya karena ada begitu banyak orang yang pandai dalam hal itu, tetapi Kenji Nuna menyarankannya, jadi aku ambil bagian di dalamnya. menulis lirik. Aku berpartisipasi dalam menulis lirik untuk 4 lagu, termasuk 'I Can't Sleep', 'G.O.A.T', dan 'Proud'," serunya.

"Aku selalu memiliki keinginan untuk kembali ke musik melalui hiburan dan media sosial. aku pikir sudah waktunya untuk memberi tahu orang-orang bahwa aku melakukan sesuatu dalam musik. Aku berpartisipasi dalam keseluruhan karya album, seperti memilih musik dan memutuskan konsep retro," tambahnya. Lagu utama "Gasoline" sendiri adalah lagu dance hip-hop yang menggabungkan suara brass yang indah dan megah, suara drum yang agresif, dan ritme yang sederhana namun adiktif. Liriknya mengungkapkan keyakinan dan aspirasi yang meluap-luap yang memungkinkan seseorang untuk terus maju tanpa henti, seperti bagaimana bensin menyebarkan api.

Terakhir Key berkata, "Aku tidak tahu apakah aku akan melakukan rock atau ballad di masa depan. Aku pikir lebih penting untuk memutuskan apa yang lebih baik untuk dilakukan pada saat itu daripada apa pun. aku juga berpikir tugas aku adalah memilih yang baik. musik dan berbagi musik yang bagus dengan penggemar. Aku ingin mendengar orang mengatakan bahwa 'Key memiliki banyak wawasan' dan 'musiknya layak dibeli dan layak didengarkan'," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait