Bikin Gempar, aespa dan NCT Dream '1 Frame' Foto di SMTOWN LIVE Tokyo
SM Entertainment
Selebriti

Para penggemar dibuat heboh bukan main lantaran member aespa dan NCT Dream terlihat ada di satu frame foto sama pada momen SMTOWN LIVE Tokyo, Jepang tahun ini.

WowKeren - Momen di SMTOWN LIVE Tokyo memang ramai menjadi perbincangan di media sosial. Tidak sedikit yang mencuri perhatian karena hal-hal sama sekali tidak disangka.

Pada potret kebersamaan para idol SM Entertainment di akhir konser, penggemar menemukan hal yang menarik. Dua grup dengan anggota termuda di SM Entertainment yakni NCT Dream dan aespa bak 1 frame pada foto.

Pada potret bersama artis SM lainnya, hampir semua anggota NCT Dream dan aespa berpose berdekatan. Hanya Haechan dan Jisung yang tidak terlihat pada potret "kebersamaan" NCT Dream dan aespa tersebut.

Potret Artis SM di SMTOWN LIVE Tokyo

Sumber: Twitter


Potret aespa dan NCT Dream

Sumber: Twitter

Penggemar sontak langsung dibuat heboh bukan main dengan momen aespa dan NCT Dream ini. aespa dan NCT Dream sendiri kerap dikaitkan satu sama lain lantaran usia mereka yang sebaya.

Tidak sedikit yang mengharapkan kedua grup itu akan berkolaborasi suatu saat nanti. Kolaborasi aespa dan NCT Dream disebut pasti akan sukses besar.

"Mereka akan membuat internet gila di hari mereka kolaborasi," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Aku membutuhkan kolaborasi!" ujar lainnya. "Aku benar-benar mengharapkan mereka kolaborasi TOLONG," ucap lainnya. "Ya Tuhan. Aku sangat mencintai foto ini. Tolong lebih banyak interaksi aespa dan Dreamies," timpal lainnya.

Sementara itu, salah satu anggota aespa dan NCT Dream yakni Giselle dan Jeno diketahui telah berkolaborasi untuk unit lagu "Zoo". Keduanya berada di grup tersebut bersama dengan Taeyong NCT 127 serta Yangyang dan Hendery WayV. Unit "Zoo" pun juga menunjukkan penampilan mereka di panggung SMTOWN LIVE.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait