Punya Suami Aktor Tampan, Baek Ji Young Ditanya Soal Kebahagiaan
Instagram/baekzyoung
Selebriti

Penyanyi Baek Ji Young blak-blakkan mengakui sangat mempertimbangkan visual saat memilih pasangan. Baek Ji Young pun ditanya apakah saat ini sudah bahagia karena memiliki suami tampan.

WowKeren - Penyanyi terkenal Korea Selatan, Baek Ji Young mengungkap kebahagiaannya karena memiliki seorang suami dengan paras tampan. Seperti diketahui, Baek Ji Young menikah dengan sang suami, Jung Suk Won yang merupakan seorang aktor tampan pada tahun 2013 lalu.

Baek Ji Young baru-baru ini memberikan pujian kepada sang suami, Jung Suk Won ketika berbicara tentang pernikahannya. Hal itu terungkap dalam program SBS, "Same Bed Different Dreams" yang tayang pada Senin (29/8). dalam episode itu, Baek Ji Young dan komedian Kim Sook mengunjungi rumah mantan diva K-Pop Lee Ji Hae.

Kim Sook yang masih lajang bertanya kepada Lee Ji Hae dan Baek Ji Young sifat apa yang mereka cari dalam memulai suatu hubungan. Lee Ji Hae menjawab dengan tenang, menyatakan dia dan Baek Ji Young mencari sifat yang berbeda pada pria.

"Saya melihat kepribadian, dan unnie (Baek Ji Young) melihat penampilan mereka. Itu sebabnya kami masih berteman. Bayangkan jika kita menyukai pria yang sama. Jika aku peduli dengan penampilan seorang pria ketika unnie juga, kita akan memperebutkan pria yang sama. Tapi saya mencari kepribadian, dan dia peduli dengan penampilan mereka, jadi kami tidak pernah menyukai pria yang sama," ungkap Lee Ji Hae.


Ketika suami Lee Ji Hae, Moon Jae Wan, bertanya apakah mereka belum pernah bertemu pria yang tampan dan juga memiliki kepribadian yang baik, Lee Ji Hae menjawab bahwa pria-pria seperti itu tidak memilik mereka.

Namun pernyataan itu segera dibantah oleh Baek Ji Young. "Tidak, saya bertemu seseorang seperti itu, dan saya menikah dengannya," bantah Baek Ji Young.

Anda tahu bagaimana mereka mengatakan penampilan suami Anda bukanlah segalanya? Tapi itu (penting) menurutku. Saya kira itu subjektif, tetapi harus ada sesuatu tentang dia yang menarik bagi saya," sambungnya.

Lee Ji Hae kemudian bertanya, “ Ketika kamu tinggal dengan pria tampan, apakah kamu bahagia setiap kali melihatnya ?” Baek Ji Young dengan mantap menjawab, “Ya, pasti".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel