95L NCT Nyeleneh, Tingkah Taeyong & Yuta Bikin Tak Habis Pikir Shohei SMROOKIES di SMTOWN Tokyo
Twitter/NCTsmtown_127/smrookies
Selebriti

Tingkah Taeyong dan Yuta NCT di penutupan SMTOWN LIVE 2022 Tokyo, Jepang sukses membuat Shohei SMROOKIES sampai heran bukan main dengan kedua seniornya itu.

WowKeren - Semua artis SM Entertainment diketahui naik ke atas panggung di penutupan konser SMTOWN LIVE. Mereka membawakan lagu "Hope" yang merupakan milik grup lama naungan SM, H.O.T atau merupakan grup Kangta.

Kala membawakan "Hope" ini, artis-artis SM ini berpencar untuk menyapa para penggemar yang hadir. Mereka pun kemudian juga melakukan foto bersama di tengah panggung.

Pada pengambilan foto ini, memunculkan momen kocak dari anggota NCT dan SMROOKIES. Hal ini karena Taeyong dan Yuta yang tampak lompat-lompat di bagian paling belakang.

Pada SMTOWN LIVE Seoul, Taeyong diketahui juga memilih untuk di belakang dan lompat-lompat. Kala di SMTOWN LIVE, Taeyong dan Yuta tampak asyik lompat-lompat di belakang agar wajah mereka terlihat di foto.


Momen kedua anggota NCT yang sama-sama lahir di tahun 1995 ini kemudian menarik perhatian Shohei SMROOKIES. Shohei tersenyum melihat tingkah 2 seniornya itu.

Sikap Taeyong dan Yuta NCT membuat Shohei SMROOKIES heran

Sumber: Twitter

Shohei kemudian tampak mengajak Taeyong dan Yuta untuk berdiri di depannya agar tak perlu lompat-lompat. Namun, Taeyong dan Yuta justru menolak.

Taeyong dan Yuta memang tampaknya sengaja untuk lompat-lompat bersama. Taeyong bahkan sampai membuat komando agar lompat di waktu yang bersamaan dengan Yuta.

Taeyong dan Yuta pun juga tampak puas ketika usaha mereka tampaknya berhasil. Keduanya langsung tos usai pengambilan foto bersama tersebut selesai. Usaha Taeyong dan Yuta pun benar-benar berhasil terlihat dari foto SMTOWN Tokyo yang tersebar.

Hasil foto bersama artis SM di SMTOWN Tokyo

Sumber: Twitter

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait