Hilary Duff Beri Respons Menohok Usai Sang Anak Nilai Masakannya Tak Enak
Instagram/hilaryduff
Selebriti

Hilary Duff membagikan cerita menarik serta kocak ketika sang putri cantik yang berusia balita menilai masakan ibu tiga anak itu buruk bahkan menyebabkan sakit perut dan diare.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Hilary Duff belakangan membagikan cerita menarik keluarga kecilnya. Kali ini, Hillary membagikan sikap sang putri yang berhasil membuatnya geleng-geleng kepala.

Apalagi, putri Hilary itu masih berusia balita. Gadis kecil itu diberi nama Hillary dan sang suami, Matthew Koma, Banks Violet Bair. Melalui Story Instagram-nya, Hilary memposting isi pesannya bersama sang asisten, Lauren.

Dalam pesan tersebut, Lauran menceritakan bahwa Banks menganggap masakan Hilary dengan olahan ayam kurang enak dan sedap. Ironisnya, hal itu diceritakan Banks kepada teman-temannya.

Fakta itu sampai membuat Hilary tertawa dan ingin membagikannya kepada seluruh pengikut Instagram-nya. Banks bahkan menyebut jika masakan ayam sang ibu sampai membuat sakit perut dan diare.

Menurut Banks, kondisi itu bisa terjadi lantaran masakan sang ibu yang buruk. "Banks menceritakan kepada teman-temannya bahwa 'Ibuku membuat ayam yang buruk dan sekarang dia mengalami diare. Itulah yang terjadi ketika kau membuat masakan ayam yang buruk," isi pesan asisten pada Hilary.


Photo-INFO

Instagram

Hilary mendengar cerita tersebut pun ikut terkejut sekaligus tertawa. Ia berpesan kepada seluruh orangtua untuk tak mempercayai anak-anak ketika mereka mengatakan masakan sang ibu enak. "Whoaa! Jangan percaya anak-anakmu!" seru Hilary.

Di sisi lain, Hilary menyambut kelahiran anak ketiga alias adik Banks pada April 2021 lalu. Kini, usia anak ketiga berjenis kelamin laki-laki itu telah menginjak angka satu tahun.

Bayi laki-laki itu diberi nama Mae James Bair. Mae merupakan anak kedua hasil pernikahan Hilary dan Matthew Koma. Sementara anak pertamanya adalah Luca Cruz Comrie. Luca adalah buah cinta Hilary dengan sang mantan suami, Mike Comrie.

Hilary dan Mike menikah pada 2010. Kemudian bercerai usai enam tahun menikah tepatnya pada 2016. Di tahun 2019, Hilary menikah dengan Matthew Koma dan dikaruniai dua anak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait