Kedatangan V BTS Disambut Kekacauan di Bandara Korea Selatan
Naver
Selebriti

Meskipun sampai di Incheon International Airport pada pagi hari, kedatangan V rupanya sudah dinantikan begitu banyak awak media dan fans yang berebutan mengambil gambarnya.

WowKeren - V BTS telah menyelesaikan jadwal pribadinya di Amerika Serikat. Cowok kelahiran tahun 1995 itu pun sudah pulang ke Korea Selatan dan tiba di Incheon International Airport pada Kamis (1/9) waktu setempat.

Meskipun sampai pada pagi hari, kedatangan V rupanya sudah dinantikan begitu banyak awak media dan fans yang berebutan mengambil gambarnya. Jeritan keras bisa terdengar begitu pelantun lagu "Winter Bear" itu muncul.

Bahkan saat V keluar dari gedung, orang-orang terlihat berlarian dan mendorong satu sama lain untuk melihatnya. Cowok ganteng itu tampak terkejut melihat kekacauan yang terjadi di sekitarnya padahal waktu kedatangannya meleset dari jadwal.

V pun mencoba yang terbaik untuk menenangkan kerumunan dengan konstan menyapa serta melambaikan tangan ke arah para fans dan awak media. Namun teriakan orang-orang masih terdengar jelas bahkan hingga pria itu masuk ke mobilnya.


Kedatangan V BTS Disambut Kekacauan di Bandara Korea Selatan

Source: Twitter

Momen kedatangan V yang disambut dengan kekacauan fans dan awak media ini juga mencuri perhatian penggemar lain. "Ini benar-benar jam 6 pagi apa yang mereka lakukan di sana!!?????," tulis seorang fans. "Tapi kenapa yang disebut "penggemar" ini tahu tentang jadwal pribadinya..... mereka sangat aneh," sambung yang lain.

"Tidak percaya dia dipanggil kasar dan segala macam nama karena dia menghindari kerumunan semacam ini. Ini benar-benar menempatkan dia dalam bahaya dan semua untuk foto dia setelah JAM penerbangan. Seperti budaya menunggu di bandara ini perlu dipertimbangkan kembali.," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, kehidupan pribadi V belum lama ini menuai sorotan dari publik. Berbagai potret diduga milik V dan Jennie BLACKPINK diunggah oleh seorang hacker yang menegaskan bahwa foto-foto yang disebarnya itu asli bukan editan.

Sementara itu meskipun sudah banyak foto diduga milik V dan Jennie disebar, baik HYBE dan YG belum pernah memberikan keterangan resmi. Banyak yang mengkhawatirkan privasi keduanya usai beredarnya foto-foto tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru