Peraih Daesang, Penampilan Nam Goong Min di 'One Dollar Lawyer' Bakal Selamatkan SBS dari Krisis?
SBS
TV

Penampilan Nam Goong Min dalam drama mendatang 'One Dollar Lawyer' meraih antisipasi yang tinggi dari pemirsa. Simak alasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Nam Goong Min akan kembali ke layar kaca dengan drama SBS "One Dollar Lawyer". Hal ini akhirnya menimbulkan pertanyaan tentang apakah dia bisa menyelamatkan SBS dari krisis?

Nam Goong Min dikenal sebagai salah satu aktor papan atas dengan kemampuamn akting mumpuni. Dia telah mengantongi banyak penghargaan akting, termasuk dua Daesang (penghargaan utama) di ajang SBS Drama Awards 2020 dan MBC Drama Awards 2021.

Kembalinya Nam Goong Min ke SBS setelah dua tahun menarik banyak perhatian. Banyak pemirsa yang penasaran tentang apakah dia mampu membawa SBS kembali meraih kejayaannya.

Sebagai informasi, drama Jumat-Sabtu SBS "Today's Webtoon" terus mencatat rating rendah hingga turun ke kisaran 1 persen. "Today's Webtoon" menunjukkan kinerja terendah jika dibandingkan dengan dua drama TV publik lainnya yang tayang di slot yang sama. Ratingnya juga kalah jauh dari drama MBC "Big Mouth" yang sudah melampaui 10 persen.

Di tengah situasi ini, SBS mengumumkan bahwa "One Dollar Lawyer" akan menempati slot tayang Jumat-Sabtu SBS menggantikan "Today's Webtoon". Dan fakta bahwa Nam Goong Min adalah pemeran utamanya seolah menjadi "kartu tersembunyi" yang kuat.


"One Dollar Lawyer" sendiri bercerita tentang seorang pengacara bernama Chun Ji Hoon (Nam Goong Min) yang menarik biaya sangat rendah yakni 1000 won (sekitar Rp 11 ribu). Meski demikian, dia selalu melakukan yang terbaik saat membela kliennya.

Selain itu, Nam Goong Min yang telah menambah berat badan hingga 14kg untuk drama sebelumnya, akan kembali memukau pemirsa dengan tubuhnya yang ramping. Transformasinya dengan warna baru juga sangat dinanti karena dia lebih banyak mengucapkan dialog yang brilian alih-alih adegan aksi yang intens.

Yang tak kalah menarik adalah "One Dollar Lawyer" merupakan proyek reuni Nam Goong Min dengan Kim Ji Eun. Mereka telah menunjukkan chemistry yang luar biasa di drama MBC "The Veil", sehingga pemirsa penasaran bagaimana perkembangan hubungan mereka di "One Dollar Lawyer".

Antisipasi untuk comeback Nam Goong Min juga ditunjukkan dalam angka. Menurut survei yang dilakukan oleh perusahaan riset online PMI Public melalui GS&Panel, "One Dollar Lawyer" menjadi drama yang paling dinanti pada paruh kedua tahun 2022. Bahkan sebanyak 40,2 persen dari orang yang disurvei memilih Nam Goong Min sebagai aktor yang paling ingin mereka lihat.

Pemirsa juga penasaran apakah "One Dollar Lawyer" akan mengalami kesuksesan yang sama dengan "Extraordinary Attorney Woo" yang juga berfokus pada kisah pengacara. Kita nantikan saja dan jangan sampai ketinggalan episode perdananya yang akan tayang pada 23 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait