Song Mino WINNER Pamerkan Karya Lukisan di StartArt Fair Seoul 2022
Twitter/yg_winnercity
Selebriti

Song Mino WINNER telah mulai memamerkan karya lukisannya di pameran seni StartArt Fair Seoul 2022. Sejumlah rekan dari YG Entertainment dan YG KPlus pun terlihat ikut memberikan dukungan pada Mino.

WowKeren - Song Min Ho (Mino) WINNER sekali lagi menunjukkan bakat luar biasanya di dunia seni lukis. Karya-karya Song Mino kini dipamerkan di StART Art Fair Seoul 2022.

Para model dari YG KPlus, salah satu anak perusahaan YG Entertainment pun terlihat datang ke StART Art Fair Seoul 2022 untuk mendukung dan menikmati karya-karya Mino. Hal itu terlihat dalam sederet foto yang dibagikan oleh CEO YG KPlus, Ko Eung Kyung.

Dalam foto tersebut terlihat ikut hadir pula rekan satu grup Mino, Kang Seung Yoon WINNER. Selain itu, ada juga model YG KPlus yang kini ikut merambah ke dunia akting, Kang Hui.

"StartArt Fair Seoul 22 #startartfair #kplus," tulis Ko Eung Kyung pada caption postingan Instagram-nya, Rabu (1/9).


Sebelumnya pihak StART Art Fair Seoul 2022, diketahui telah mengkonfirmasi bahwa Song Mino yang memilih nama OHNIM saat jadi pelukis, akan berpartisipasi dalam acara yang diadakan di The Seouliteum, Seongdong-gu, Seoul dari tanggal 1 hingga 6 September itu. Pihak StART Art Fair Seoul mengungkap bahwa tahun ini, seorang seniman spesial akan secara resmi diundang untuk memamerkan lukisan-lukisan baru.

"OHNIM mendapat pengakuan sebagai seniman terhormat setelah menerima atensi dari panggung seni dunia seperti Inggris dan Austria. OHNIM menyuguhkan bingkai penuh makna yang yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata pada kanvas," pungkas pihak StART Art Fair dalam pernyataan tersebut.

Mino memang dikenal sebagai salah satu idol multi talenta. Dalam bidang seni musik, kemampuan rap dan memproduksi lagu yang dimiliki Mino tentu sudah jadi pengetahuan umum di kalangan artis dan penggemar. Mino juga sempat menunjukkan pesonanya sebagai model runway di Louis Vuitton Show, Paris Fashion Week, Prancis, tahun 2019 lalu.

Masih di tahun yang sama, Song Minho melakukan debut resminya sebagai seniman dengan berpartisipasi dalam The Special Exhibition for Emerging Artists 2019. Sebuah pameran untuk menemukan seniman muda berbakat, yang diadakan di Seongnam Art Center pada bulan Desember. Mino kemudian berpartisipasi dalam StART Art Fair yang diadakan di Saatchi Gallery pada Oktober 2020 dan menjadi musisi Korea pertama yang memamerkan lukisannya di sana.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait