Kemampuan Akting Kang Tae Oh di Iklan Subway Bikin Terkejut, Kenapa?
Naver
Selebriti

Kang Tae Oh baru saja menggelar fanmeeting online 'TikTok Stage Connect: SweeTaeOh' . Dalam kesempatan itu, ia mengumumkan akan masuk wamil pada 20 September mendatang.

WowKeren - Kang Tae Oh menuai popularitas besar ketika membintangi "Extraordinary Attorney Woo". Cowok kelahiran tahun 1994 itu menerima berbagai "panggilan cinta" dari pengiklan dari berbagai bidang mulai dari perbankan, makanan, kosmetik dan masih banyak lagi.

Salah satu iklan yang dibintangi oleh Kang Tae Oh adalah merek Subway. Cowok ganteng itu diminta memerankan lima karakter sekaligus yakni pegawai Subway dan empat pelanggan dengan berbagai profesi berbeda.

Ketika menjadi pelanggan yang bekerja kantoran, cowok itu juga memparodikan dialog viralnya di "Extraordinary Attorney Woo" ketika karakter Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) mengaku sedih saat Woo Young Woo (Park Eun Bin) tidak mengakui mereka berpacaran.

Kemampuan akting Kang Tae Oh di iklan Subway ini langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengaku terkejut karena kemampuan akting bintang drama "Run On" yang begitu bagus meskipun hanya dalam iklan.


Kemampuan Akting Kang Tae Oh di Iklan Subway Bikin Terkejut, Kenapa?

Source: YouTube

"Dia aktor yang sangat bagus, tidak akan berbohong," tulis seorang netizen. "Apakah dia selalu hebat dalam berakting??? Dia benar-benar memakukan peran pekerja paruh waktu dan mahasiswa. Ini sangat lucu," imbuh lainnya.

"Ini adalah iklan yang dibuat dengan sangat baik. Terutama karena banyak orang berpikir bahwa sulit untuk memesan menu di Subway," lanjut lainnya. "Mengapa kemampuan aktingnya di CF ini jauh lebih baik daripada di drama?" pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Kang Tae Oh baru saja menggelar fanmeeting online "TikTok Stage Connect: SweeTaeOh" pada Rabu (21/8). Dalam kesempatan itu, sang aktor ganteng secara resmi mengumumkan bahwa dirinya akan masuk wamil pada 20 September mendatang.

Namun, fans tidak perlu terlalu sedih terlebih dahulu karena Kang Tae Oh masih memiliki proyek akting yang belum dirilis. Ia telah rampung membintangi film thriller bertajuk "Target" (judul terjemahan) yang juga dibintangi Shin Hye Sun. Nantikan terus informasi terbarunya di sini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait