Soobin TXT Tak Sengaja Acungkan Jari Tengah, Sosok Ini Syoknya Elegan
Selebriti

Tak ayal jika sedang asyik menjelaskan sesuatu, ada gerakan tidak terduga yang bisa saja terjadi dan itulah yang dirasakan oleh Soobin TXT sehingga ia mendapatan teguran halus dari seseorang.

WowKeren - Interaksi kocak yang terjadi di antara para member TXT membuat grup tersebut selalu dinantikan penggemar. Maka tidak heran jika baru-baru ini reaksi Yeonjun kepada Soobin mencuri perhatian karena ekspresi mereka.

Seperti diketahui, TXT kerap melakukan siaran langsung untuk menyapa penggemarnya. Seperti ketika Soobin dan Yeonjun melakukan siaran langsung bersama, mereka membahas berbagai hal.

Selama siaran langsung TXT baru-baru ini, Yeonjun nyatanya menyelamatkan Soobin yang tidak sengaja menunjukkan gerakan tangan yang berpotensi mengundang aksi "protes". Dalam video pendek yang dirilis, Soobin tak sengaja menggunakan jari tengahnya saat menjelaskan sesuatu.

Dan secara sigap, Yeonjun menurunkan tangan Soobin yang tidak sengaja diacungkan. Maka tidak heran jika interaksi manis ini menjadi perbincangan penggemar.

Apalagi saat melakukan acara tersebut, Soobin tertawa keras ketika menyadari bagaimana tangannya terlihat di depan kamera. Soobin dan Yeonjun menunjukkan interaksi manis yang menggemaskan. Gerakan tangannya justru menyebabkan momen yang lebih lucu bagi para penggemar.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Perlu diketahui bahwa TXT baru-baru ini telah melakukan comeback mereka dengan lagu "Good Boy Gone Bad" yang masuk dalam album "minisode 2: Thursday's Child". Prestasi yang mereka peroleh dari album tersebut telah masuk ke dalam charting terlama tahun 2022 di Billboard 200.

Dan baru-baru ini, TXT memecahkan rekor pribadi mereka lewat album "minisode 2: Thursday's Child". Album ini telah melampaui jumlah minggu album studio kedua mereka, "The Chaos Chapter: FREEZE" yang dipetakan yaitu 13 minggu.

Kini, TXT telah merilis single album Jepang ke-3 mereka "Good Boy Gone Bad" pada 31 Agustus ini. Secara aktif, TXT juga kini tengah mempersiapkan untuk tur dunia yang sebelumnya sudah terlaksana sejak bulan Juli hingga akan terus berlanjut di bulan Oktober.

Dan yang paling dinantikan, TXT akan menyapa penggemar Indonesia pada 12 Oktober mendatang. Konser TXT akan digelar di Convention Exhibition (ICE) BSD, Jakarta ini menuai reaksi menarik dari penggemar Tanah Air yang tidak sabar menantikan idola mereka tampil.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait