Aktris Rachel Bilson Tak Lagi Single, Beber Sosok Kekasih Baru
Instagram/rachelbilson
Selebriti

Rachel Bilson buka-bukaan soal kekasih baru. Ia mengaku tak lagi single dan telah memiliki pendamping usai dua tahun pisah dari sang mantan kekasih, aktor Bill Hader.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Rachel Bilson. Pasalnya, Rachel yang dikenal cukup tertutup itu kini buka-bukaan soal kehidupan pribadinya. Usai dua tahun sendiri pasca putus dari aktor Bill Hader, Rachel kini telah menggandeng kekasih baru.

Pengakuan langka itu, Rachel sampaikan dalam podcast Alex Cooperk "Call Your Daddy". Dalam kesempatan tersebut, Rachel mengaku tak lagi lajang. Rachel mengungkap telah memiliki kekasih baru yang identitasnya enggan ia ungkapkan.

Rachel menggambarkan sang kekasih sebagai pria yang baik dan tak mementingkan diri sendiri. Ia pun membandingkan sang kekasih dengan sejumlah aktor yang pernah dikencaninya.

Menurut Rachel, ia terlalu sering berkencan dengan aktor yang hanya mementingkan diri sendiri. Rachel merasa hal tersebut seperti kebiasaan yang pasti terjadi dalam setiap hubungannya. Yang mana, hal itu tak disukai oleh Rachel.


"Ini adalah generalisasi. Saya pikir saya telah berkencan dengan beberapa aktor, dan saya pikir beberapa dari mereka, tidak semua, memiliki kecenderungan yang sangat mementingkan diri sendiri," kata Rachel. "Saya tidak mengatakan semuanya begitu tetapi itu adalah sebuah kebiasaan. Dan aku tidak menyukainya."

Karena itu, Rachel kali ini tak ingin berkencan dengan pria yang berasal dari dunia entertainment. Ia juga mengungkap alasan dirinya kerap terlibat cinta lokasi dengan sejumlah aktor.

Menurut Rachel, cinlok adalah hal yang dapat ia rencanakan. Ia merasa rutinitas serta tuntutan yang mengharuskan mereka selalu bersama membuatnya kerap jatuh hati pada lawan mainnya.

"Di tempat kerja mana pun Anda berada, Anda dikelilingi oleh orang-orang. Anda berada di sekitar mereka setiap hari dan Anda akan bertemu dengan kepribadian yang berbeda dan terkadang Anda benar-benar memiliki chemistry dengan seseorang," papar Rachel. "Jadi Anda akan mengenal orang-orang ini lebih baik daripada Anda mengenal seseorang yang baru saja Anda kencani pada awalnya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel