Putra Remaja Britney Spears Akhirnya Angkat Bicara Usai Disebut Tak Mau Bertemu Sang Ibu
Selebriti

Jayden putra Britney Spears yang berusia 15 tahun akhirnya angkat bicara usai dikabarkan ogah bertemu dengan sang ibu. Intip alasan dan pengakuan Jayden itu di laman berikut ini.

WowKeren - Britney Spears tengah menuai banyak keprihatinan publik. Pasalnya, beredar kabar bahwa kedua putra Britney yakni Preston dan Jayden tak mau bertemu dengan ibu mereka.

Kabar itu mencuat usai mantan suami sekaligus ayah dari kedua anak Britney yakni Kevin Federline melakukan wawancara bersama Daily Mail. Dalam wawancara tersebut, Kevin menyebut anak-anaknya sedang enggan bertemu dengan Britney. Bahkan Preston dan Jayden dilaporkan sengaja tak hadir di pesta pernikahan sang ibu.

"Anak-anak lelaki telah memutuskan untuk tidak bertemu dengannya (Britney) dulu. Sudah beberapa bulan sejak mereka melihatnya. Mereka membuat keputusan untuk tidak pergi ke pernikahannya," kata Kevin.

Sayang, Kevin enggan menjelaskan detail penyebab anak-anaknya tak mau bertemu dengan Britney. Namun, Kevin menyebut anak-anaknya telah melihat banyak hal yang membuat mereka tak nyaman. "Ada banyak hal yang terjadi yang mereka tidak merasa nyaman dengan itu," jelas Kevin.


Akibat dari pernyataan Kevin, Britney pun marah. Ia kesal dan kecewa dengan pernyataan sang mantan suami. Ia tak suka jika hubungannya dengan kedua putra mereka dikabarkan tak sedang baik.

Lebih lanjut, Jayden putra Britney yang berusia 15 tahun akhirnya memberikan komentarnya terkait kabar yang menyebutnya enggan bertemu dengan sang ibu. Dalam wawancara bersama Daily Mail, Jayden mengaku tak membenci sang ibu. Ia yakin ketegangan diantaranya dan Britney dapat diselesaikan. Namun, Jayden menanti waktu yang tepat untuk bisa kembali bertemu Britney.

"Saya 100% berpikir ini bisa diperbaiki. Ini hanya akan memakan banyak waktu dan usaha. Saya hanya ingin dia menjadi lebih baik secara mental. Ketika dia sembuh, saya benar-benar ingin melihatnya lagi," kata Jayden.

Tak lupa, Jayden mengucapkan rasa sayangnya pada sang ibunda. Ia selalu berdoa untuk kebaikan sang ibu. Jayden juga berharap dapat kembali bertemu dengan Britney sesegera mungkin.

"Aku sangat mencintaimu, aku berharap yang terbaik untukmu. Mungkin suatu hari kita bisa duduk seperti ini dan berbicara lagi," pesan Jayden.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait