Soobin TXT Khawatir Tak Bisa Bahasa Asing di Depan Fans, Ini Solusi Cemerlang Huening Kai
Selebriti

Belakangan ini, TXT tengah disibukkan dengan tur konser dunia mereka seperti di Amerika Utara dan banyak lagi sehingga Soobin mengalami kekhawatiran kendala bahasa Inggris.

WowKeren - Melakukan tur konser di negara asing tentunya diperlukan penguasaan bahasa internasional dengan cakap dan baik. Namun, terkadang untuk mengatakan itu membutuhkan keahlian untuk berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.

Kekhawatiran kendala bahasa ini tampaknya dialami oleh Soobin ketika TXT mengadakan tur TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR 2022

Dalam video di balik layar pembuatan hal tersebut, TXT berbagi bahwa mereka telah berlatih untuk pertunjukan berkali-kali. Akan tetapi, rasanya selalu berbeda saat berada di lokasi sehingga para member memutuskan untuk lebih berhati-hati dalam membuat penampilan mereka.

Kekhawatiran yang mereka akui adalah menghadapi hambatan bahasa selama perjalanan tur mereka. Salah satu usaha yang dilakukan Taehyun adalah bekerja keras untuk menghafal kalimat berbahasa Inggris-nya. Meski sudah giat belajar, ia terkadang khawatir akan lupa menyampaikan sesuatu ketika di atas panggung.


Begitu juga dengan Soobin yang satu pemikiran dengan Taehyun. Ia khawatir akan ada kendala bahasa saat bertemu penggemar. "Ini pertama kalinya kami bertemu mereka, dan saya agak khawatir dengan kendala bahasa," kata Soobin.

Sebelum Soobin melanjutkan kekhawatirannya, Huening Kai menawarkan solusi sederhana untuk masalahnya dan dengan lucu menyarankan agar grup itu tetap diam dan pergi dengan konsep misteri.

"Atau kita bisa pergi dengan getaran misteri. Seperti aku selalu diam? Hanya diam," tutur Huening Kai menawarkan solusi. Tampaknya, solusi Huening Kai terlihat keren kalau berada di posisi "terpaksa".

Alasannya karena meski terkendala bahasa, penggemar TXT selalu mendukung mereka dengan baik apa pun itu. Saat TXT merefleksikan konser mereka, penggemar terharu dan membagikan betapa tersentuhnya mereka menyaksikan kerumunan bernyanyi bersama dalam bahasa Korea.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait