D.O. EXO Beri Bocoran Sedang Siapkan Album Solo Kedua, Rilis Kapan?
Musik

Melalui aplikasi Dear U. Bubble yang dibagikan hari ini, Jumat (2/9), D.O. berbagi tentang kegiatannya baru-baru ini. Pelantun 'Rose' itu berbagi tentang album solo barunya.

WowKeren - Setelah menyelesaikan wajib militer, D.O. EXO merilis album solo bertajuk "Empathy" pada Juli 2021. Kini penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut mengungkapkan bahwa ia tengah menyiapkan album solo baru.

Hari ini, Jumat (2/9), D.O. berkomunikasi dengan penggemar melalui aplikasi Dear U. Bubble. Di sini, pemilik nama asli Do Kyungsoo tersebut berbicara tentang kegiatannya akhir-akhir ini, termasuk syuting dan rekaman.

"Apa kalian baik-baik saja dan sehat? Aku hanya syuting terus, hehe. Aku juga tidak banyak mendengarkan lagi akhir-akhir ini," tulis D.O.. Ia kemudian meminta penggemar untuk berhati-hati serta mempersiapkan diri menjelang datangnya musim gugur.

D.O. sempat menyinggung momen saat dirinya lupa lirik lagu dalam penampilannya di konser "SMTOWN LIVE 2022" di Suwon bulan lalu. "Aku tahu, kok. Aku membuat kesalahan dalam lirik, hoho. Karena sudah cukup lama sejak aku berdiri di atas panggung, jadi aku sangat gugup. Terima atas kata-kata menghibur kalian," ucapnya.


Hal berikutnya yang ia ungkapkan sukses membuat fans bersemangat. "Setelah menyelesaikan drama, aku akan mempersiapkan album, hehe. Untuk albumnya, pertama-tama, itu adalah albumku. Sebelum memulai drama, rekamannya sudah hampir selesai," ucapnya.

D.O. juga mengungkapkan kapan kira-kira album solo barunya ini akan dirilis. "Tapi aku rasa itu tidak akan dirilis tahun ini, kali ini terlalu terbatas (waktunya)... Aku akan mempersiapkannya dengan baik, semuanya," kata vokalis utama EXO itu.

Fans yang mendengar berita tersebut menunjukkan berbagai reaksi seperti, "Aku mencurahkan tabunganku mulai hari ini", "Tolong lakukan kegiatan offline", "Apa kamu akan merilisnya awal tahun depan?", "Tolong jangan sakit dan tetap sehat", "Album kedua akhirnya keluar".

Sementara itu, D.O. dikonfirmasi membintangi drama baru KBS yang berjudul "True Swordsmanship". Penyanyi yang debut pada 2012 itu akan berperan sebagai seorang jaksa bernama Jin Jung.

"True Swordsmanship" akan menggambarkan kisah Jin Jung, seorang jaksa yang menghukum orang korup dan serakah dengan cara menyegarkan dan mendebarkan. Dengan jalan cerita yang menarik, drama ini diharapkan dapat membuat pemirsa melupakan kenyataan yang membuat frustrasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait