Kelewat Imut, Ekspresi D.O. EXO Saat Lupa Lirik di SMTOWN LIVE Bikin Netizen Gemas
SPOTV NEWS
Selebriti

Sebuah momen menggemaskan terjadi saat di konser SMTOWN LIVE beberapa waktu lalu. Pasalnya, D.O. EXO sempat lupa lirik hingga membuat penggemar dan netizen gemas.

WowKeren - Ada banyak momen menarik yang terjadi di konser "SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @ HUMAN CITY_SUWON" yang digelar beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah ketika D.O. EXO lupa lirik saat menyanyi di atas panggung.

Penampilan solo D.O. disambut dengan sangat antusias oleh penggemar. Meskipun terlihat sedikit gugup tampil di hadapan penggemar setelah sekian lama, D.O. tetap menunjukkan penampilan yang luar biasa dengan vokalnya yang mengesankan.

Selama menyanyi, ada satu momen di mana D.O. lupa lirik. Dia sempat mendengung selama beberapa saat sambil menunjukkan ekspresi menggemaskan sebelum melanjutkan nyanyiannya.

Momen itu langsung membuat penggemar bersorak karena mereka bisa menyaksikan ekspresi imut sang idol saat membuat kesalahan kecil. Setelah mendengar sorakan penggemar, D.O. tak kuasa menahan tawanya. Dia bahkan sempat memberi isyarat dengan ibu jarinya untuk berkomunikasi dengan mereka.


Kelewat Imut, Ekspresi D.O. EXO Saat Lupa Lirik di SMTOWN LIVE Bikin Netizen Gemas

Source: Twitter

Momen tersebut akhirnya menjadi perbincangan di situs komunitas online theqoo. Seperti halnya penggemar, netizen Korea Selatan juga ikut dibuat gemas dengan ekspresi D.O. saat lupa lirik. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Do Kyungsoo, kamu jenius yang imut!" ujar seorang netizen. "Hahaha kamu sangat imut," imbuh netizen yang lain. "Dia sangat lucu!" tambah yang lain. "Hahaha Kyungsoo sangat lucu," timpal yang lain.

"Seperti yang diharapkan, Do Kyungsoo selalu imut, tampan dan menarik haha," kata netizen yang lain. "Kyungsoo kami selalu imut," sahut yang lain. "Dia adalah seseorang yang akan terlihat manis selamanya!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, pada Jumat (2/9), D.O. mengungkapkan bahwa dia sedang mempersiapkan album solo kedua. Namun D.O. berpikir bahwa album tersebut akan dirilis tahun depan karena waktunya cukup terbatas jika dirilis tahun ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait