Song Mino WINNER Kaget Terima Ucapan Manis P.O Block B yang Tak Pernah Didengarnya
Twitter/kr_now
Selebriti

Diketahui bahwa P.O Block B kini sedang melakukan wajib militernya sejak bulan Maret lalu sehingga kegiatannya di industri hiburan harus berhenti sementara, namun ia justru memberi kabar terbaru kepada sahabatnya Song Mino WINNER dan memberi ungkapan

WowKeren - Selalu ada cerita di balik kegiatan wajib militer yang dilakukan para idola maupun artis. Seperti halnya P.O Block B yang memberikan curahan hatinya kepada Song Min Ho WINNER (II).

Rapper WINNER yang menjadi bintang tamu di episode terbaru acara "Things That Make Me Groove 2", Kyuhyun dan Eun Ji Won baru-baru ini menunjukkan kegembiraan mereka terkait prospek minum dengan tamu asing. Namun, ketika tamu itu membuat pintu masuknya yang megah di karpet merah, kedua tuan rumah tidak terkesan dan terus makan.

Song Mino pun mengeluarkan sebotol wiski untuk acara tersebut dan tiga anggota pemeran "New Journey To The West" pun mengobrol santai sambil menikmati makanan dan minuman. Sambil berbincang-bincang santai, Eun Ji Won menanyakan kabar tentang P.O kepada Song Mino yang memiliki persahabatan erat dengan rapper tersebut. Dengan kocak, Song Mino menjawab pertanyaan tersebut secara kiasan.

"Dia di ranjang kematiannya," ungkap Song Mino. Song Mino pun kemudian melanjutkan jika ia menerima telepon dari P.O yang kini sedang melakukan wajib militernya.


"Kira-kira itu selama minggu ke-9 pelatihannya? Tepat setelah 'Hell Training', ia meneleponku untuk pertama kalinya. Dia berkata jika aku sangat berkeringat di bilik telepon ini sekarang. Jadi aku bertanya kepadanya apakah dia baik-baik saja. Dan dia tiba-tiba berkata, 'Aku ingin makan cokelat', padahal dia bahkan tidak suka yang manis-manis," cerita Song Mino.

Namun, yang membuat rekan-rekan berbincangnya tertawa adalah Song Mino mendapatkan ucapan manis dari P.O setelah di akhir teleponnya. Ternyata, ucapan itu adalah kasih sayang yang begitu manis didengar.

"Dan di akhir panggilan, dia secara acak mengatakan kepadaku, 'Aku mencintaimu'. Aku belum pernah mendengarnya mengatakan hal-hal seperti itu!" kata Song Mino terkejut.

Seperti diketahui, Song Mino dan P.O telah menjalin persahabatan karena membintangi variety show yang sama. Terungkap bahwa ada 5 judul variety show yang dibintangi oleh kedua musisi ini.

Seperti salah satunya "New Journey To The West", "Mapo Hipster", "Kang's Kitchen", "Spring Camp" dan "On & Off" yang sama-sama dibintangi oleh penggemar. Tak hanya itu, keduanya juga sama-sama berasal dari universitas yang sama yaitu Hanlim Multi Art School. Maka tidak heran jika Song Mino dan P.O memiliki keakraban yang luar biasa.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait