Giselle aespa Tanggapi Kesalahan Teknis di Konser 'SMTOWN' dengan Komentar Swag
Twitter/aespa_official
Selebriti

Seorang penggemar baru-baru ini dapat mendiskusikan masalah tersebut dengan Giselle selama acara fansign call. Ketika penggemar memberi tahu dia bahwa dia bangga padanya.

WowKeren - Meskipun ada banyak momen ikonik dari konser "SMTOWN LIVE 2022", aespa sangat prihatin dengan masalah yang dihadapi Giselle selama rangkaian konser di Seoul dan Jepang. Baru-baru ini, pelantun "Girls" tersebut menanggapi berbagai kesalahan teknis yang dialaminya.

Di "SMTOWN LIVE" di Seoul saat Giselle menampilkan "ZOO" bersama Taeyong, Jeno, Hendery, dan YangYang NCT, monitor in-ear-nya tiba-tiba berhenti bekerja. Dia kemudian mengatakan bahwa dia tidak bisa mendengar apa pun selain suaranya sendiri dan itulah sebabnya dia melepas earpiece-nya.

In-ear memungkinkan artis untuk mendengar lagu secara langsung sehingga mereka dapat bernyanyi dan menari dengan irama. Terlepas dari waktu antara konser Seoul dan Jepang, sepertinya tidak ada yang dilakukan untuk memperbaiki situasi dan bahkan lebih banyak masalah muncul.

Hal yang sama terjadi, tapi kali ini Giselle kehilangan apa yang tampak sebagai mic pack-nya yang menyebabkan Jeno harus mengeluarkannya dari panggung untuk menghindari kecelakaan yang terjadi. Sehari sebelumnya, Giselle dan Hendery sama-sama terlambat ke bagian chorus lagu setelah lift yang mereka tumpangi tidak bergerak seperti seharusnya. Begitu dia dalam formasi, sepertinya dia juga menghadapi masalah dengan pakaiannya.


Giselle aespa Tanggapi Kesalahan Teknis di Konser \'SMTOWN\' dengan Komentar Swag

Twitter

Pada malam ketiga konser, masalah tampaknya telah diperbaiki, tapi banyak penggemar yang merasa bersalah dengan penuh pengertian terhadap Giselle yang mencoba yang terbaik selama konser. Fans memujinya atas profesionalismenya serta member NCT karena mendukungnya saat mereka membawakan "ZOO".

Seorang penggemar baru-baru ini dapat mendiskusikan masalah tersebut dengan Giselle selama acara fansign call. Ketika penggemar memberi tahu dia bahwa dia bangga padanya dan seberapa baik dia tampil, Giselle menanggapi dengan mengucapkan terima kasih dan berkata, "Persetan dengan semua kesulitan teknis itu (screw those technical difficulties)!" sambil tertawa.

Senang melihat Giselle tidak membiarkan masalah membuatnya kecewa. Karena SM Entertainment berencana untuk mengadakan konser "SMTOWN" di seluruh dunia, semoga Giselle tidak memiliki masalah lagi dan dapat tampil tanpa stres.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait