Ariel Tatum Unggah Foto Pose di Pantai, Yuni Shara Ikut Komentar Begini
Instagram/arieltatum
Selebriti

Dalam foto itu, Ariel Tatum tampak berdiri menghadap ke samping dengan latar belakang laut biru. Dia mengenakan atasan berwarna cokelat muda yang dipadukan dengan kain batik.

WowKeren - Ariel Tatum baru-baru ini kembali membagikan momen liburannya di pantai. Setelah sibuk mempromosikan film terbarunya, Ariel Tatum memilih Bali sebagai tempat liburannya.

Melalui akun Instagram, dia mengunggah dua foto dirinya yang sedang berada di pantai. Melalui keterangan yang ditulisnya, Ariel Tatum tampaknya tengah berlibur di Karma Beach Bali.

Dalam foto itu, terlihat Ariel Tatum yang tengah berdiri menghadap ke samping dengan latar belakang laut biru. Dia mengenakan atasan berwarna cokelat muda yang senada dengan warna kulit, yang dipadukan dengan kain bermotif batik. Sedangkan dalam foto kedua, Ariel memasang foto yang lebih dekat sehingga menampilkan kecantikan wajahnya dengan lebih jelas dengan rambut hitamnya.


Unggahan dengan caption 'Happy Fridaayyyyy!' itu pun banyak menuai pujian dari warganet. Bahkan, rekan sesama artis pun tak ketinggalan ikut berkomentar. Yuni Shara, yang selama ini kerap dipuji sebagai artis yang awet muda dan memiliki body goals pun ikut terpesona dengan Ariel Tatum. Dia berkomentar dengan menulis tiga emoji jatuh cinta di unggahan itu.

"EMANG BOLEH CANTIK GINI HAHHH, ya allah mba ariell masyaallah," puji salah satu netizen. "gorgeousss," timpal yang lain. "CANTIK BANGETT SIHHHHH," puji yang lain. "Berenti cantik plis," kata seorang penggemar. "Preettyyyyyyyy, andaiii muka&body aku bgtu," sahut yang lain.

Sementara itu, artis yang memiliki nama asli Ariel Dewinta Ayu Sekarini ini tengah menjadi sorotan usai dipasangkan dengan Nicholas Saputra di proyek film "Sayap-Sayap Patah". Chemistry keduanya di film itu sukses mencuri perhatian.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait