John Legend Beber Alasan Tak Lagi Mau Berteman Dengan Kanye West
Instagram
Selebriti

John Legend akhirnya menceritakan alasan detail ia dan Kanye West tak lagi berteman padahal dulunya mereka dikenal sebagai sahabat baik. Benarkah karena perbedaan paham soal politik?

WowKeren - Dua penyanyi asal Amerika John Legend dan Kanye West dikenal dulunya pernah berteman. Kanye bahkan disebut pernah menjadi manajer John ketika awal debut sebagai musisi. Kedua pria populer ini juga dikabarkan pernah berkuliah di satu kampus yang sama.

Namun, beberapa tahun belakangan ini, Kanye dan John dikabarkan tak lagi berteman. Menurut kabar yang beredar, persahabatan keduanya kandas lantaran adanya perbedaan paham politik. John diketahui mulai merenggangkan hubungan dengan Kanye sejak mantan suami Kim Kardashian memilih mendukung Donald Trumph sebagai Presiden Amerika Serikat.

Beredar kabar pula bahwa Kanye marah pada John lantaran suami Chrissy Teigen itu tak mendukung pencalonan dirinya sebagai Presiden. Menariknya, dalam wawancara terbaru bersama New Yorker, John membenarkan penyebab ia dan Kanye tak lagi berteman lantaran alasan kedua yakni tak memberi dukungan untuk pencalonan Presiden.

"Dia sangat kesal dengan saya karena saya tidak mendukungnya mencalonkan diri sebagai Presiden, dan itu adalah dorongan nyata bagi kami untuk memiliki ketegangan dalam persahabatan kami," beber John.


John menyebut Kanye begitu marah lantaran ia tak mendukungnya. Sebaliknya, John mengaku berada di pihak Joe Biden dan mendukung orang nomor satu di AS itu untuk menjadi Presiden.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi dia sangat kesal dengan saya karena saya tidak mendukungnya dan saya mendukung Joe Biden. Terserah dia apakah dia bisa melewati itu," kata John.

John sendiri mengaku tak terlalu mementingkan perbedaan politik. Namun, sikap dan reaksi Kanye akan perbedaan politik itu membuat John berpikir lebih baik menjauh dari persahabatan mereka.

"Saya tidak merasa politik harus menjadi segalanya dalam hubungan Anda, dan hubungan Anda dengan orang-orang tidak hanya ditentukan oleh siapa yang mereka pilih," jelas John. "Saya percaya bahwa hal-hal tertentu yang Anda yakini adalah indikator karakter Anda, dan jelas itu akan memengaruhi persahabatan Anda."

"Saya tidak ingin menjalani kehidupan yang begitu disibukkan oleh politik sehingga menjadi satu-satunya penentu siapa yang bisa menjadi teman saya dan siapa yang tidak. Tapi nilai penting dan karakter penting dan kompas moral penting," tambah John.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait