Joy Red Velvet dan Doyoung NCT Tunjukkan Kedekatan dengan 'Ribut' Lagi, Kini Soal Ucapan Ultah
Selebriti

Saat Joy dan member lainnya kembali ke ruang ganti mereka setelah latihan yang melelahkan, mereka bertemu dengan Doyoung. Joy dan Irene berulang kali menyapa kamera dengan cara yang lucu.

WowKeren - Joy Red Velvet dan Doyoung NCT dikenal sebagai teman dkeat sejak masa trainee. Baru-baru ini, keduanya sekali lagi memamerkan persahabatan mereka yang manis karena mereka terbukti menjadi duo chaotic paling lucu di vlog ulang tahun Joy.

Joy merayakan ulang tahunnya pada 3 September, tapi dia merekam vlognya selama perjalanannya ke Tokyo untuk tampil di "SMTOWN LIVE 2022" akhir Agustus lalu. Pelantun "Feel My Rhythm" itu menunjukkan banyak momen manis dan kacau dengan membernya, termasuk cara mereka mengucapkan selamat kepadanya dengan "birthday smack (pukulan ultah)" yang penuh kasih.

Joy mengajak penggemar melihat rutinitas perawatan kulit dan mendiskusikan naskah untuk drama mendatangnya, "Once Upon A Small Town". Kemudian, dia juga membawa ReVeluv di belakang layar latihan "SMTOWN LIVE 2022" Red Velvet.

Saat Joy dan member lainnya kembali ke ruang ganti mereka setelah latihan yang melelahkan, mereka bertemu dengan Doyoung. Joy dan Irene berulang kali menyapa kamera dengan cara yang lucu tapi lucunya, begitu dia melihat Doyoung, nada suara Joy langsung menajam.


Joy Red Velvet dan Doyoung NCT Tunjukkan Kedekatan dengan \'Ribut\' Lagi, Kini Soal Ucapan Ultah

Saat pemilik nama asli Park Sooyoung itu berkata, "Kamu sedang apa?" Doyoung menirukan cara Joy dan Irene mengatakan "Hai" ke kamera dan melambai. Joy meminta agar dia mengucapkan "selamat ulang tahun" padanya.

Doyoung menurut, tapi bercanda dengan melakukannya dengan nada setengah hati yang membuat Joy tidak puas. Sat Joy berkomentar betapa "tidak tulus" ucapan selamat ultah dari Doyoung, Doyoung memberinya "birthday smack" dengan memukul pelan bahu Joy.

Ini bukan pertama kalinya mereka berdua memamerkan ikatan bak saudara kandung yang lucu. Mereka dikenal sebagai teman baik sejak masa training dan sejak itu mereka menunjukkan banyak dukungan hangat satu sama lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait