Editor Video TXT Dipuji Gercep Tutupi 'Aurat' yang Tak Sengaja Nongol
Selebriti

Ketika menari dengan koreografi yang enerjik, tidak sengaja memperlihatkan anggota tubuh yang dinilai sebagai 'aurat' ini membuat tim editor video TXT pun bekerja keras menutupi persoalan ini.

WowKeren - Mengalami pelecehan seksual bisa terjadi terhadap siapa saja dan kapan pun, baik itu seorang pria maupun wanita dapat mengalami kejadian tidak biasa tersebut. Namun, sebelum mengalami itu editor video dari TXT mengantisipasinya dengan cara lain.

Kembali di era awal-awal debut TXT, ketika para member harus berlatih koreografi untuk lagu "Drama" mereka bekerja keras agar tampil sempurna. Seperti diketahui, TXT memang memiliki konten di YouTube channel-nya yang memperlihatkan sesi latihan mereka dengan nama TALK X TODAY.

Karena Huening Kai dan Soobin harus melompat mundur selama satu bagian, mereka melakukan dengan baik. Hanya saja, Soobin tidak ingin secara tidak sengaja menunjukkan bagian perutnya karena tersibak saat ia melompat.

"Aku akan berlompat kecil karena perutku mungkin terlihat," kata Soobin. Nyatanya, ini juga terjadi untuk Huening Kai. Meskipun hoodie yang dikenakannya longgar dan besar, Huening Kai tidak bisa melakukannya dan berseru, "Perutku kelihatan!"

Karena tidak ingin memamerkan bagian perutnya di depan publik, Huening Kai pun mengajukan permintaan kepada editor video tersebut agar ditutupi. "Tolong, edit. Tolong, potong bagian itu," kata Huening Kai sambil tetap menari.


Dan benar, para editor video pun mengikuti keinginannya. Sudut kamera pun telah berubah sebelum Huening Kai melompat sehingga hanya menyisakan pandangan samping di mana kepala Soobin melindungi perutnya dari mata-mata.

Perlu diketahui bahwa ini bukan satu-satunya para editor turun tangan untuk melindungi maknae-line. Sebelum ini, para member TXT juga tidak sengaja memperlihatkan bagian perut mereka ketika melangsung latihan koreografi.

Ini terjadi ketika Taehyun mencoba saus mala pedas di video konten "T:TIME" yang mana saat itu ia mengenakan tank top V-neck yang lebih terbuka menjelang promosi lagu "PUMA". Karena ia mencondongkan tubuh ke depan dan membuat pakaiannya rendah sehingga hampir mengeskpos bagian dadanya, lagi-lagi editor membantu untuk menutupinya.

Mereka dengan manis mengubah wajah Taehyun sebagai ikon untuk menyensor aurat yang tidak sengaja tersebut. Ini membuatnya tetap tertutup di tempat yang paling ia butuhkan.

Sementara itu, editor dari video konten TXT pun menerima pujian karena berhasil menyembunyikan "penampakan" yang bisa saja disalahgunakan dan berubah menjadi pelecehan seksual. Sementara para anggota sekarang sudah dewasa, pihak agensi juga dipuji karena memastikan bahwa ketika masih di bawah umur, mereka terlindung dari hal-hal yang tidak diinginkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru