Nayeon TWICE Secara Tak Langsung Bicara Soal Rumor Tak Akur dengan Dahyun?
Selebriti

Nayeon membicarakan bagaimana ia menjadi sasaran para haters di awal debutnya. Mereka mengedit video tertentu dengan tujuan untuk menyebarkan rumor palsu tentang dirinya.

WowKeren - Pada 2 September, sebuah video berjudul "Pertunjukan minum pertama TWICE setelah 7 tahun debut… Ini sangat berharga..." yang menampilkan Nayeon dan Chaeyoung TWICE sebagai bintang tamu diunggah di channel YouTube rapper Lee Young Ji.

Pada hari ini, Lee Young Ji berkata, "Bagaimana aku bisa hidup dengan baik di masyarakat saat ini di mana banyak tuduhan palsu terjadi? Kalian tahu hal-hal itu sering terjadi pada idol. Misalnya, setelah hanya melihat mata kalian, orang salah mengira perasaan dan pikiran kalian."

Mengenai hal ini, Nayeon berkata, "Ada banyak orang yang melakukan itu. Selama awal debutku, aku menerima banyak asumsi yang salah. Pada awalnya, aku cenderung sangat peduli dan ingin memberi tahu orang-orang bahwa itu tidak benar. Tapi kemudian kalian menyadari bahwa itu adalah tindakan yang tidak berarti."

Nayeon membicarakan netizen yang menyebarkan Rumor jahat, "Aku pikir tidak masalah kalau kamu bangga dengan tindakanmu. Kalau kamu tahu bahwa kamu tidak memiliki pikiran dan perasaan yang salah itu, maka apa yang orang lain katakan tidak penting sama sekali. Faktanya, semua upaya untuk memilih hanya bagian yang buruk dari video dan membuat koleksi membutuhkan kerja keras."


Nayeon TWICE Secara Tak Langsung Bicara Soal Rumor Tak Akur dengan Dahyun?

Nayeon melanjutkan, "Kamu tahu bagaimana mereka mencoba memilih sedikit dari keseluruhan video untuk membuatmu terlihat buruk. Mereka menambahkan gerakan lambat hanya untuk bagian-bagian tertentu untuk menekankan bagian-bagian kecil itu. Melakukan semua pekerjaan itu membutuhkan kerja keras. Jadi aku tidak merasa sedih melihat video-video itu, tapi aku merasa tidak enak ketika melihat orang lain merasa tidak enak setelah melihat video-video itu. Kamu seharusnya tidak benar-benar melihat jauh ke dalamnya."

Secara khusus, Nayeon menambahkan, "Kalau kalian melihat komentarnya, semuanya aneh. Banyak orang setuju dengan video tersebut, dan aku menyadari bahwa ada lebih banyak orang aneh daripada yang aku harapkan. Begitu kamu jatuh ke dalamnya, sulit untuk melepaskannya. Jadi kamu harus berusaha menahan diri untuk tidak melihatnya sedini mungkin dan melihat orang-orang di sekitarmu. Yang terbaik adalah tidak melihatnya sama sekali."

Setelah mendengar komentarnya, netizen menunjukkan berbagai reaksi seperti, "Aku pikir dia berbicara tentang rumor perselisihan dengan Dahyun di masa lalu", "Aku pikir dia pasti sangat menderita", "Haters bodoh bahkan mungkin tidak tahu dia berbicara tentang mereka", dan "Ini adalah inferiority complex."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait