Ahn Yujin-Gaeul IVE Beberkan Soal Kondisi Dorm IVE yang Sering Bikin Fans Penasaran
Instagram
Selebriti

Ahn Yujin dan Gaeul tampil sebagai koordinator magang untuk tim Bok r dalam episode 172 dari acara hiburan MBC 'Where is My Home' dan membeberkan sedikit tentang kondisi dorm IVE.

WowKeren - Baru-baru ini Ahn Yujin menyapa penggemar dalam episode 172 dari acara hiburan MBC "Where is My Home" yang ditayangkan pada tanggal 4 September kemari. Dalam kesempatan tersebut Ahn Yujin bersama rekan membernya di IVE Gaeul tampil sebagai koordinator magang untuk tim Bok.

Di acara itu, Yang Se Hyung bertanya kepada Ahn Yujin dan Gaeul apakah asrama IVE adalah topik hangat, dan bertanya kepada mereka masing-masing tentang selera interior kamar asrama. "Aku suka hal-hal yang benar-benar praktis, jadi aku suka kulkas mini dan interior praktis yang bisa diselesaikan di tempat tidur," kata Ahn Yujin.


Ahn Yujin-Gaeul IVE Beberkan Soal Kondisi Dorm IVE yang Sering Bikin Fans Penasaran
Kbizoom

Gaeul kemudian mengungkapkan keinginannya, “Aku berbagi kamar dengan 2 orang, jadi area ini dibagi menjadi beberapa partisi. Aku ingin menghiasnya dengan nyaman." Koordinator magang tim Deok, Muzie, dengan jelas menyampaikan popularitas IVE dengan mengatakan, “Anak perempuanku meminta CD yang ditandatangani. Mereka jarang melakukan ini sebelumnya. Ketika anggota IVE memperbarui kontrak mereka, semua keinginan mereka akan menjadi kenyataan."

Ahn Yujin-Gaeul IVE Beberkan Soal Kondisi Dorm IVE yang Sering Bikin Fans Penasaran
Kbizoom

Namun, ketika Yang Se Hyung membalas kata-kata Muzie, “Jika keinginan mereka tidak menjadi kenyataan, maukah kau bertanggung jawab?”, Muzie membuat semua orang tertawa ketika dia menjawab, “Bukankah aku harus mengatakannya? Tidak bisakah kau mengatakan hal-hal yang baik?”

Sementara itu Ahn Yujin dan Gaeul debut bersama IVE pada 1 Desember dengan merilis "Eleven" serta membuat debut siaran di KBS "Music Bank"pada tanggal 3 Desember. Di tangga lagu Billboard tertanggal 14 Desember, "Eleven" berada di peringkat sembilan di tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia dan masuk di tangga lagu Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl. Tangga lagu AS selama empat belas minggu berturut-turut dan menduduki puncak tangga lagu Hot Trending Billboard, memulai debutnya di atas tangga lagu Top User Generated Songs dari Billboard Jepang, dan masuk ke tangga lagu Japan Hot 100.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait