Han So Hee Tampak Elegan di Event Kosmetik Mewah, Tato Baru Ngintip di Lokasi Tak Terduga
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Han So Hee telah mencuri perhatian saat muncul di acara pembukaan cabang utama merek kecantikan mewah. Bukan cuma kecantikan hingga event berubah bak pemotretan, keberadaan tato baru menarik atensi publik.

WowKeren - Han So Hee kembali menarik perhatian karena penampakan tato di tubuhnya. Setelah tato pada bagian pinggang sempat mengintip beberapa waktu lalu, ada yang baru di lokasi tidak terduga.

Pada Sabtu (3/9), Han So Hee secara pribadi mengunjungi Lotte Departement Store untuk merayakan pembukaan cabang utama merek kosmetik asal Inggris, Charlotte Tilbury. Sebagaimana segmentasi merek mewah tersebut, bintang "Nevertheless" ini tampil elegan dan cantik tanpa banyak usaha.

Han So Hee mengenakan gaun putih elegan berbahan sutra. Secara halus, sosok dan garis lehernya ditekankan sesempurna mungkin. Han So Hee tampak semakin cantik dengan rambut yang ditata bergelombang.

Dengan ramah Han So Hee melambaikan tangan dan tersenyum pada awak media yang datang. Begitu cepat Han So Hee mengubah suasana booth Charlotte Tilbury bak pemotretan majalah karenanya.

Han So Hee Tampak Elegan di Event Kosmetik Mewah, Tato Baru Ngintip di Lokasi Tak Terduga

Source: Koreaboo


Bukan hanya kecantikannya, Han So Hee juga menarik perhatian karena tato mengintip di sebelah kanan tubuhnya. Bentuk pastinya belum ketahui untuk sementara karena tertutup gaunnya, muncul spekulasi tato tersebut berbentuk bunga besar.

Sebelum dalam acaara itu, tato di sisi kanan tubuh Han So Hee juga terlihat ketika ia mendatangi event Lucky Chouette di Korea pada awal September. 'Mata elang' netizen menemukan bagian kecil tato barunya di bawah ketiak, mengintip melewati bagian atas gaunnya.

Han So Hee Tampak Elegan di Event Kosmetik Mewah, Tato Baru Ngintip di Lokasi Tak Terduga

Source: Koreaboo

Han So Hee sempat menjadi topik hangat lantaran foto masa lalu menunjukkan tubuhnya punya tato-tato besar. Mengenai tato masa lalunya, aktris cantik itu mengaku pikirannya kala itu dan sekarang tidak jauh berbeda.

Usai mengatakan hal semacam itu, Han So Hee mencuri perhatian dengan secara halus memamerkan tato di pinggul melalui pemotretan dan ketika di bandara Mei lalu.

Sementara itu, Han So Hee saat ini sedang syuting drama baru "Kyungseong Creature" bersama Park Seo Joon. Latar belakang drama itu mengambil musim semi tahun 1945 dan bertema survival dari monser yang lahir karena keserakahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait