Key SHINee Tegur Online Kelakuan Minho, Malah Bikin Ngakak
Instagram/bumkeyk
Selebriti

Minho membuktikan dirinya tidak sekedar berkata karena ia juga memposting bukti menonton aksi panggung Key pada Minggu (5/9). Cowok ganteng itu memposting 2 Story soal Key.

WowKeren - Key SHINee baru-baru ini comeback solo dengan merilis lagu "Gasoline". Sebagai sahabat sekaligus rekan satu grupnya, Minho pun tak ketinggalan memberikan dukungan. Pria itu mengatakan dirinya memantau dengan baik promosi comeback Key.

Minho membuktikan dirinya tidak sekedar berkata karena ia juga memposting bukti menonton aksi panggung Key pada Minggu (5/9). Cowok kelahiran tahun 1991 itu menulis, "Hari ini juga, pemantauan selesai. Aku melihatmu seperti emas..."

Minho juga sebelumnya sempat mengunggah potret keseluruhan panggung tempat Key akan tampil di "Inkigayo". Bintang drama "Yumi's Cells" itu menuliskan, "Inkigayo. Keysoline. Kamu sudah bekerja keras."

Namun dukungan dari Minho ini rupanya menuai protes Key yang langsung saja menegurnya di Instagram. Key rupanya hanya peduli pada fakta bahwa Minho tidak menandainya dalam postingan Story-nya.


Key SHINee Bikin Ngakak Tegur Kelakuan Minho di Instagram

Source: Naver

Key pun mengunggah ulang Story Minho dan menuliskan teguran, "Tidak ... F ... Tidak ... Hei hei!!!! Hei!!!!!!!!!!!!! Aku bilang tag aku , tag... Tidak... F... Hei!!!!!!! Kamu tidak perlu memantauku, tapi tag aku!!!"

Momen Key menegur Minho ini langsung menjadi topik hangat online, dengan postingan tersebut mencapai lebih dari 80 ribu views. Fans juga ngakak abis melihat interaksi bak "Tom and Jerry" yang kembali ditunjukkan kedua cowok ganteng itu.

"Mereka berdua adalah komedian favoritku, mereka sangat lucu," tulis seorang fans. "Lucu sekali Minho terus memposting tanpa peduli," sambung lainnya. "Jangan salah paham, Minho tahu cara memberi tag, dia hanya tidak melakukannya pada Key," pungkas lainnya.

Sementara itu, Key sempat mendudukui posisi nomor 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 23 wilayah berbeda termasuk Indonesia. Ini membuktikan bahwa rilisan terbaru member "Amazing Saturday" itu sudah sangat dinanti fans berbagai penjuru dunia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait