Kocak, Dahyun TWICE Usir Momo yang 'Ganggu' Jadi Ending Fairy 'Talk that Talk'
Selebriti

Dahyun TWICE langsung terlihat mengusir Momo yang lagi-lagi 'mengganggunya' menjadi ending fairy kala mempromosikan 'Talk that Talk' di 'M Countdown' baru-baru ini.

WowKeren - TWICE saat ini diketahui tengah disibukkan dengan promosi comeback dengan "Talk that Talk". TWICE pun akhirnya promosi dengan anggota lengkap setelah sebelumnya Jeongyeon vakum karena masalah kesehatan.

Selama promosi, anggota TWICE menunjukkan momen kocak yang membuat penggemar terhibur. Baru-baru ini, fancam milik Dahyun kala melakukan promosi di "M Countdown" yang menjadi sorotan.

Pada comeback stage TWICE di "M Countdown" ini, Chaeyoung, Dahyun, dan Jihyo didapuk menjadi ending fairy. Ketiganya menunjukkan ending fairy yang menggemaskan khas masing-masing.

Kala ending fairy Dahyun, terungkap ada momen kocak terlihat dari fancam miliknya. Momo secara tidak sengaja hampir menggagalkan ending fairy milik Dahyun.


Momo tampaknya lupa bahwa Dahyun menjadi ending fairy dan hampir melewatinya. Dahyun kemudian langsung menghadang dan mendorong pelan rekan satu grupnya itu sembari tertawa.

Usai melakukan ending fairy, Dahyun langsung menoleh ke arah Momo dan mengomelinya seraya tertawa. Idol asal Jepang itu kemudian menangkupkan kedua telapak tangannya meminta maaf kepada Dahyun sembari tertawa. Dahyun kemudian lagi-lagi mendorong Momo ketika melihat kamera masih merekamnya untuk ending fairy.

Penggemar langsung gemas bukan main dengan momen Dahyun dan Momo ini. Tak sedikit yang tertawa karena terhibur.

"Dahyun benar-benar memukau seperti dewi, dan momo di akhir hahaha," ujar salah seorang penggemar. "DuBu dengan momo sangat imut," ucap lainnya "HAHAHAHAAHAHA CARA DAHYUN MENDORONG MOMO SANGAT IMUT," terang lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru