Susul Jennie BLACKPINK, Joy Red Velvet dan Jihyo TWICE Ikuti Tren Celana Tak Dikancing
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Usai Jennie BLACKPINK, Joy Red Velvet dan Jihyo TWICE terlihat juga mengikuti tren baru yakni mengenakan celana panjang tanpa dikancingkan. Suka gaya siapa?

WowKeren - Gaya para idol K-Pop memang terkadang menjadi trendsetter tersendiri di dunia fashion. Tidak sedikit yang bak menciptakan gaya baru dan berujung populer serta diikuti para penggemar.

Beberapa waktu lalu, Jennie BLACKPINK tampak tampil unik dengan mengenakan celana tanpa dikancingkan pada video dance practice "Pink Venom". Hal tersebut membuat celana biasa milik Jennie tampak lebih trendi.

Kini, 2 idol cantik lain terlihat juga memeriahkan tren celana tanpa dikancingkan ini. Baru-baru ini, Joy Red Velvet juga membagikan beberapa potret barunya dengan gaya tanpa mengancingkan celana melalui akun Instagram pribadinya.

Style Joy Red Velvet

Sumber: Instagram

Pada potret tersebut, Joy mengenakan top crop garis-garis dipadukan dengan celana warna krem. Joy memutuskan untuk melipat bagian atas celananya dan membiarkan kancing terbuka.


Joy menunjukkan kesan seksi, trendi, dan energik dengan gaya barunya tersebut. Joy sendiri mengenakan style tersebut ketika berada di Tokyo, Jepang. Ia datang ke Tokyo untuk konser SMTOWN LIVE 2022.

Style Jihyo TWICE

Sumber: Instagram

Jihyo TWICE juga memeriahkan gaya celana tanpa dikancingkan tersebut. Jihyo bahkan mengenakan celana dari brand yang sama seperti Jennie, Dickies.

Jihyo tampil dengan celana tanpa dikancingkan ini kala melakukan challenge "Talk that Talk" bersama dengan Jo Se Ho dan Wooyoung 2PM.

Jihyo tampak seksi kala mengenakan atasan crop top putih lengan panjang dengan bagian transparan di bagian pundak dan tangan. Penampilan Jihyo juga tampak energik dengan style celana tanpa dikancingkan ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait