Manisnya Kim Go Eun Selalu Ingat Hewan Peliharaan Kesayangan di Tengah Jadwal Padat
Instagram/ggonekim
Selebriti

Jadwal padat yang dilakukan oleh Kim Go Eun telah membuat aktris satu ini terus wara-wiri di TV karena karya terbarunya, meski begitu ia tidak pernah melewatkan momen bersama anjing peliharaannya.

WowKeren - Baru-baru ini, kegiatan sehari-hari Kim Go Eun terungkap. Dalam vlog terbarunya, Kim Go Eun tampak sedang melanjutkan kegiatan syutingnya untuk drama baru "Little Woman".

Vlog terbaru dari Kim Go Eun ini dibagikan oleh agensinya BH Entertainment. Terungkap bahwa kala itu Kim Go Eun akan segera melaksanakan kegiatannya di Singapura untuk menjalani syuting drama "Little Woman".

Karena momen tersebut menjadi pertama kalinya bagi Kim Go Eun melanjutkan syuting di luar negeri, ia mendapatkan perhatian lebih dari stafnya. Kim Go Eun menerima hadiah berupa kipas portable dan piyama dari agensinya.

"Kalian tahu kalau aku sangat menyukai piyama. Sangat cantik. Aku sangat menyukainya. Aku yakin aku akan bisa berakting," kata Kim Go Eun mengucapkan terima kasihnya kepada BH Entertainment.

Nyatanya, Kim Go Eun tidak hanya terharu karena dirinya mendapatkan hadiah untuk dipakai sehari-hari. Agensinya tersebut juga mempersiapkan hadiah untuk Wall, nama dari anjing peliharaannya yang baru-baru ini ia adopsi.


"Mainan macam apa yang begitu cantik? Ini pertama kalinya aku melihat mainan yang begitu cantik. Mengapa kalian tiba-tiba memberiku begitu banyak mainan, dan hadiah? Mengapa kalian melakukan ini?" kata Kim Go Eun menyampaikan kesenangannya.

Kim Go Eun juga mendapatkan kacamata yang bagus untuk dikenakannya. Secara khusus, Kim Go Eun sangat senang dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada agensinya yang memberikan hadiah istimewa untuk dirinya sekaligus anjing peliharaannya.

Setelah mempersiapkan semuanya, Kim Go Eun pun bersama rombongan berangkat ke Singapore. Ketika melakukan perjalana ini, Kim Go Eun mengakui jika dirinya baru pertama kali kembali menginjakkan kakinya di Bandara Incheon setelah 3 tahun tidak kemana-mana.

"Aku datang ke Bandara Incheon setelah tiga tahun. Aku harus syuting selama hampir tiga minggu di Singapura, tetapi aku sangat khawatir karena aku akan syuting adegan besar," tuturnya. Bahkan, Kim Go Eun memamerkan bahwa ia sudah mengambil foto bersama Wall untuk dipajang di kamar tempat ia menetap di negara tersebut.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait