Kehadiran Kai EXO di Event YSL di Paris Bikin Heboh, Tak Heran karena Seganteng Ini
Selebriti

Kedatangan Kai di Paris hampir mengejutkan penggemar karena ia terbang ke sana tanpa pemberitahuan sebelumnya. Namun, penggemar masih berhasil berada di sana untuk menyambutnya.

WowKeren - Kai EXO sekali lagi terbukti menjadi showstopper total saat ia mendapatkan perhatian untuk visualnya yang tidak nyata pada penampilan baru-baru ini di Paris. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut diundang untuk tampil di event yang digelar brand Yves Saint Laurent.

Bersama dengan idol K-Pop lainnya seperti Felix dan Hyunjin Stray Kids, Kai diundang ke acara peluncuran parfum Yves Saint Laurent, Libre. Kai telah menjadi model untuk perusahaan kosmetik brand mewah YSL Beauty untuk beberapa waktu, jadi kehadirannya di peluncuran parfum bukanlah hal yang mengejutkan.

Bagaimanapun, kedatangan Kai di Paris hampir mengejutkan penggemar karena ia terbang ke sana tanpa pemberitahuan sebelumnya. Namun, penggemar masih berhasil berada di sana untuk menyambut pemilik nama asli Kim Jongin itu.

Faktanya, kehebohan yang disebabkan oleh kedatangan Kai mengingatkan netizen akan kunjungan lain yang dia lakukan ke Paris di masa lalu. Hal ini membuktikan bahwa kunjungan sang main dancer EXO ke kota tersebut akan selalu menarik perhatian.


Kehadiran Kai EXO di Event YSL di Paris Bikin Heboh, Tak Heran karena Seganteng Ini

Dalam berita lainnya, Kai menjadi salah satu artis penampil di acara HallyuPopFest Sydney 2022 pada 13 dan 14 Agustus lalu. Di sini, Choi Yujin Kep1er dan Kai tidak sengaja bertabrakan di panggung. Keduanya diketahui terlalu fokus menyapa para penggemar dengan melambaikan tangan mereka dan berjalan di arah berlawanan.

Kai terlihat langsung syok bukan main ketika bertabrakan dengan leader Kep1er tersebut. Yujin sendiri juga terlihat terkejut dan langsung meminta maaf seraya menundukkan kepalanya. Kai juga tampak juga melakukan hal yang sama, menyapa Yujin.

Momen Kai dan Yujin bertabrakan ini sukses viral di kalangan penggemar K-Pop. Keduanya sukses membuat penggemar gemas bukan main. Sikap gentleman Kai karena langsung mundur jauh agar Yujin nyaman dan menundukkan kepala sampai 90 derajat sukses membuat penggemar jatuh hati.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait