Harga Kostum Jisoo BLACKPINK di Teaser Poster 'Shut Down' Gak Mahal-Mahal Amat
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Dalam waktu dekat ini, BLACKPINK akan merilis album penuh mereka 'BORN PINK' yang mana telah diumumkan lagu utama mereka akan berjudul 'Shut Down' sekaligus teaser poster yang terungkap.

WowKeren - Baru-baru ini, BLACKPINK telah melakukan comeback dengan pra-rilis single "Pink Venom" di bulan Agustus lalu. Dan kini, YG Entertainment selaku agensi girl grup beranggotakan empat orang ini mengumumkan kabar terbaru terkait peluncuran album kedua penuh BLACKPINK.

Terungkap pada Rabu (7/9), bahwa album kedua penuh BLACKPINK yang berjudul "BORN PINK" akan menampilkan lagu utamanya bertajuk "Shut Down". Pernyataan ini serempak merebut hati penggemar musik di seluruh dunia karena comeback penuh BLACKPINK yang akan segera terlaksana di bulan September ini.

Tak hanya itu, seiring dengan pengumuman yang dikatakan, BLACKPINK juga memamerkan poster perdana yang dirilis untuk konsep lagu utama mereka. Dalam teaser poster "Shut Down", keempat anggota BLACKPINK tampak mengusung tema cerah yang menyegarkan dengan gaya kasual hiphop yang menarik.

Salah satunya penampilan Jisoo yang ada di teaser poster tersebut. Dalam balutan rok mini serta pakaian dengan separuh lengan tertutup itu mencuri perhatian publik.


Harga Kostum Jisoo BLACKPINK di Teaser Poster \'Shut Down\' Gak Mahal-Mahal Amat

Sumber: Twitter

Pasalnya, diketahui bahwa baju yang dikenakan Jisoo sendiri merupakan gaya sporty. Dengan mengenakan outfit Jisoo yang menawan, terungkap pula harga pakaian idola satu ini yang ditemukan penggemar.

Dikatakan bahwa harga atasan baju Jisoo dari merek Adidas ini berkisar 220 dollar atau sekitar Rp 3,2 juta. Sedangkan untuk rok mininya yang berwarna biru dongker itu dibanderol dengan harga sekitar 225 dollar atau sekitar Rp 3,3 juta. Nyatanya, harga pakaian yang dikenakan Jisoo tergolong terjangkau dibandingkan pakaian yang ia kenakan sebelum-sebelumnya.

Di samping itu, dalam poster yang dirilis terdapat jendela tertutup rapat di latar belakang saat para gadis memamerkan pesona girl crush mereka. Para member dengan asyik memancarkan aura berkelas mereka yang menggambarkan bagaimana single utama dari album "Shut Down" nantinya.

Sementara itu, album baru "BORN PINK" BLACKPINK sendiri dilaporkan akan dirilis pada 16 September mendatang. Penggemar dengan antusias menyambut girl grup ini memulai tur dunia mereka pada 15-16 Oktober di KSPO Dome di Seoul.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait