Arya Saloka Kembali Mesra dengan Amanda Manopo di 'Ikatan Cinta', Postingan Putri Anne Jadi Sorotan
Selebriti

Postingan Putri Anne langsung jadi sorotan usai sang suami, Arya Saloka kembali bintangi sinetron 'Ikatan Cinta' dan kembali beradegan mesra dengan Amanda Manopo.

WowKeren - Kembalinya Arya Saloka ke sinetron "Ikatan Cinta" sukses membuat heboh. Terlebih baru-baru ini, ia kembali beradegan mesra dengan lawan mainnya, Amanda Manopo yang sempat santer diisukan dekat dengan dirinya.

Pasalnya dalam teaser yang disajikan, Arya Saloka tampak memeluk Amanda Manopo. Keduanya berpelukan untuk melepas kerinduan satu sama lain.

"Andini Kharisma Putri," kata Arya Saloka sebagai Aldebaran. "Selama ini aku sudah memendam kerinduan ini mas, dan sekarang kamu sudah berdiri di hadapanku," sedangkan ucap Amanda Manopo sebagai Andin.

Adegan mesra keduanya itu pun ramai membuat heboh. Namun menyusul kehebohan tersebut, istri Arya Saloka, Putri Anne mengunggah postingan mengejutkan.

Pasalnya di postingan terbaru, Putri Anne seolah mengisyaratkan kegalauan. Pasalnya ia menyebut bahwa dirinya hanya ingin bahagia. "Aku hanya ingin bahagia," tulisnya dalam bahasa Inggris.



Arya Saloka Kembali Mesra dengan Amanda Manopo di \'Ikatan Cinta\', Postingan Putri Anne Jadi Sorotan

Sumber: Instagram

Putri Anne pun mengaku enggan dirinya menjadi bingung, sakit hati dan stress. Tampaknya, Putri Anne seolah mengisyaratkan bahwa dirinya enggan menjadi bingung dan sakit hati karena Arya Saloka kembali beradegan mesra dengan Amanda Manopo.

"Tidak bingung, tidak sakit hati, tidak stres. Hanya senang," tulis Putri Anne di postingan Instagram Story, Rabu (7/9).

Seperti diketahui sebelumnya, Arya Saloka sempat memutuskan hengkang dari "Ikatan Cinta". Arya Saloka hengkang tak lama setelah beredar video mesra dirinya dengan Amanda Manopo.

Pasalnya dalam video, Arya Saloka terlihat manja dan mencium lengan Amanda Manopo layaknya pasangan. Namun kini, Arya Saloka memutuskan untuk kembali berakting di sinetron yang telah membesarkan namanya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru