Penampilan Baru Brad Pitt Di Venice Film Festival Dipuji Makin Stylist Bak ABG
ABC
Selebriti

Penampilan kece Brad Pitt saat tiba di Italia untuk menghadiri Venice Film Festival dipuji awet muda bak ABG. Intip outfit airport Brad yang tetap stylist meski usia tak lagi muda.

WowKeren - Aktor senior asal Amerika Brad Pitt kian populer berkat sejumlah film epik yang ia bintangi sepanjang tahun 2022. Eksistensi Brad Pitt dibuktikan dengan kehadirannya di Venice Film Festival yang tengah digelar di Italia.

Paparazi pun berhasil mengabadikan momen ketika Brad tiba di Italia. Mantan suami Angelina Jolie itu tampil dengan style kece bak ABG meski usianya terbilang tak lagi muda yakni 58 tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Brad melambaikan tangan ke awak media. Ia tersenyum bahagia seolah suasana hatinya sedang baik. Brad tampak mengenakan celana panjang dan kaos senada. Warna maroon dipilih Brad untuk menemani keberangkatannya ke Venice, Italia.

Brad terlihat menenteng tas hitam besar diduga berisi gitar. Bapak enam anak itu kian keren dengan kacamata berframe coklat dan sepatu kets berwarna pelangi.


Penampilan Brad itu sontak menuai beragam pujian dari para penggemar. Banyak yang menilai jika Brad semakin terlihat awet muda dan gaya berpakaiannya bak ABG.

"Stylenya sangat bagus. Sangat berwarna seperti anak muda tetapi juga cocok dengan usianya. Jangan lupa bahwa pria ini sudah berusia 58 tahun dan tetap terlihat luar biasa," puji seorang penggemar. "Aku suka penampilan dan warna outfitnya," kata yang lain. "Aku suka dengan penampilan Brad Pitt ini," imbuh fans lainnya.

Di sisi lain, sempat tersiar kabar bahwa Brad akan segera pensiun di tengah kesuksesan kariernya. Namun, kabar tersebut ternyata hanya gosip semata. Brad segera mengklarifikasi dan mengungkap bahwa rencana pensiun tak ada dalam waktu dekat.

"Tidak tidak. Saya tahu, saya benar-benar harus memperbaiki ungkapan saya," kata Pitt. "Saya melewati usia paruh baya, dan saya ingin lebih spesifik bagaimana saya menghabiskan hari-hari terakhir itu kapan pun itu," jelas Brad dalam wawancara bersama Deadline. "Saya tidak pernah menjadi tipe pria dengan rencana lima tahun, namun lebih ke seperti apa yang terasa tepat untuk tahun berikutnya. Saya masih seperti itu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait