Shindong Curhat Pengalaman Lihat Fans Lepas Pakaian Dalam di Konser Super Junior
Naver
Selebriti

Shindong membahas pengalamannya ketika menggelar tur konser dunia. Pria itu cukup heran dengan kelakuan penggemar yang seringkali melempar barang-barang ke panggung.

WowKeren - Shindong baru-baru ini menjadi bintang drama program "Radio Star". Member Super Junior itu membahas pengalamannya ketika menggelar tur konser dunia dan perasaan bingungnya terhadap tingkah laku penggemar.

Pasalnya penggemar seringkali melempar barang-barang ke panggung mulai dari pakaian dalam bahkan hingga alat kontrasepsi. Shindong pun menceritakan pengalamannya ketika Super Junior menggelar konser di Amerika Selatan.

"Selama pertunjukan di Amerika Selatan, seorang penggemar meletakkan tangannya seperti ini dan kemudian melepas pakaian dalamnya dan melemparkannya ke atas panggung. Ini adalah pertama kalinya kami mengalami itu, jadi kami tidak tahu mengapa mereka melakukannya," ungkap Shindong.

Saat itu, Super Junior langsung berhenti tampil dan keheranan. "Kami sedang tampil dan ketika kami melihat hal-hal itu, kami berhenti dan tampak bingung berpikir 'mengapa mereka melempar ini?'" imbuh Shindong.


Shindong Curhat Pengalaman Lihat Fans Lepas Pakaian Dalam di Konser Super Junior

Source: Naver

Shindong melanjutkan, "Ketika kami bereaksi seperti ini, penggemar menjadi lebih bersemangat dan mulai membawa banyak barang ke dalam tas mereka dan melemparkan lebih banyak barang seperti kontrasepsi ke atas panggung."

Ketika itu, Super Junior bahkan sampai meminta agar fans berhenti melempar barang. Shindong juga membeberkan pengalaman kehilangan veneer gigi saat tampil di atas panggung. "Ada waktu ketika gigiku copot saat tampil," curhat Shindong.

"Sebenarnya gigiku dilapisi veneer. Sebelum memasangnya, aku harus memasang gigi sementara selama seminggu. Selama waktu itu, ada jadwal pertunjukan. Aku memukul bagian depan gigiku dengan mic saat berbicara dan empat gigi depan jatuh. Aku pergi ke belakang panggung dan memasangnya kembali," pungkas Shindong.

Sementara itu, Super Junior hingga kini masih disibukkan dengan tur konser dunia "SUPER SHOW 9: ROAD". Kyuhyun cs juga dijadwalkan tampil di Indonesia pada 17 September mendatang. Bagi fans setianya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait