&TEAM Saksikan TXT Konser di Jepang, Interaksi Manis di Backstage Bikin Gemas
Twitter/HYBE_LABELS_JP
Musik

Seperti diketahui, TXT kini tengah mengadakan tur dunia yang mana pada 7 September ini mereka menggelar konser di Jepang dan ternyata dihadiri oleh para trainee HYBE Jepang, &TEAM.

WowKeren - Baru-baru ini, terungkap trainee grup proyek &TEAM dari HYBE Jepang merilis foto kebersamaan mereka bersama TXT. Momen kebersamaan kesembilan trainee Jepang bersama grupnya Soobin cs ini ketika TXT mengadakan tur konser "2022 TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT : LOVE SICK" pada 7 September.

Dalam unggahan terbaru mereka, &TEAM secara kompak berfoto bersama TXT di belakang panggung. Kedatangan &TEAM telah diketahui oleh penggemar yang turut menyaksikan langsung tur konser TXT ini.

Fuma selaku trainee dari grup proyek &TEAM ini mengungkapkan jika dirinya sangat senang bisa menghadiri tur konser TXT. Ia bersama rekan satu grupnya ternyata mengunjungi ruang ganti sebelum pertunjukan TXT dimulai.

"Saya pergi untuk melihat pertunjukan senior! Setiap pertunjukan sangat keren, dan saya benar-benar tertarik pada pandangan dunia senior TXT! Kami ingin dapat menampilkan pertunjukan yang luar biasa seperti sunbaenim TXT!" tulis Fuma.

Photo-INFO

Sumber: Twitter


"Saya mengunjungi ruang ganti sebelum pertunjukan untuk menyapa dan mereka dengan ramah menyambutku~! Merupakan kehormatan besar bahwa kalian mengingat kami untuk waktu yang lama. Aku akan terus mendukung kalian sebagai junior dan sebagai penggemar! Terima kasih banyak!" lanjut Fuma di unggahannya itu.

Seperti diketahui, &TEAM sebelumnya dibentuk dari program audisi di acara "&Audition - The Howling". Dilaporkan bahwa ada sembilan line up yang akan debut pada 7 Desember mendatang dan berpromosi penuh di Jepang sebagai boy grup.

Setelah mengalami masa panjang, akhirnya terungkap bahwa line up anggota yang tergabung dalam grup proyek &TEAM adalah K, EJ, Taki, Nicholas, Fuma, Yuma, Jo, Harua dan Maki. Diketahui bahwa grup ini akan segera debut pada tahun 2022 ini sehingga mereka secara aktif menyapa para senior di agensinya seperti salah satunya bersama TXT dan ENHYPEN.

Berdasarkan pengalaman penggemar yang menyaksikan TXT di Jepang, mereka mengakui para trainee &TEAM menikmati berlangsungnya konser. Bahkan mereka mengetahui para trainee &TEAM tidak kalah hebohnya seperti penggemar karena saling menari dan menaikkan lightstick mereka.

"Anak-anak &Team pada vibing semua pada ikut dance, ikut wave moabong, pokoknya pada excited seru banget," komentar netizen. "Akhirnya mereka berfoto bersama, setelah bersama ENHYPEN ini juga satu-satunya yang kutunggu," komentar netizen lainnya. "Kami bangga pada kalian &TEAM!" tulis netizen yang lain.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru