Kim Go Eun Dapat Tips Nge-Vlog dari Park Ji Hu, Intip Interaksi Gemas di Luar Drama 'Little Women'
Selebriti

Meski tidak sedang syuting 'Little Women', Kim Go Eun dan Park Ji Hu memancarkan energi sepasang saudari yang menggemaskan saat membahas tips nge-vlog kekinian.

WowKeren - Kim Go Eun berperan sebagai kakak tertua Park Ji Hu dalam drama akhir pekan terbaru tvN, "Little Women". Bukan hanya dalam drama, ternyata kedua aktris cantik itu memancarkan energi saudara yang menggemaskan di luar syuting.

Baru-baru ini, Kim Go Eun melalui saluran YouTube agensinya BH Entertainment merilis sebuah vlog di lokasi syiting "Little Women". Dalam vlog tersebut, Kim Go Eun memamerkan interaksinya dengan para pemain lain seperti Choo Ja Hyun hingga Park Ji Hu.

Saat bertanya tentang tips vlogging kepada Choo Ja Hyun, Kim Go Eun tidak mendapatkan pencerahan karena sama-sama minim pengalaman. Namun begitu bersama Park Ji Hu, ia mendapatkan ilmu baru. Seperti diketahui, untuk anak muda seperti Park Ji Hu lebih familiar dengan aktivitas vlogging.

Ketika merekam diri bersama, Park Ji Hu menyarankan Kim Go Eun untuk melakukan "editing point" dengan menutup kamera dengan tangannya sebelum berpindah adegan. Kemudian saat membuka adegan baru, Park Ji Hu mengajarkan Kim Go Eun menjauhkan tangan dari kamera.


"Aku juga belajar seperti ini. Lakukan ini dan muncul seperti ini," kata Park Ji Hu. "Ini namanya editing poin. (Tutup kamera) seperti ini, dan muncul 'Ta-da' seperti ini."

Setelah mendapatkan tips dari Park Ji Hu, Kim Go Eun berkomentar, "Kudengar kamu banyak melakukan vlog. Empat, ya? Jadi kamu ahli bukan?"

Selanjutnya, Park Ji Hu menyarankan Kim Go Eun untuk melakukan konten "Get Ready With Me". Bak saudara betulan, mereka berbagi tips berguna dalam membuat konten yang disukai penggemar. Park Ji Hu berharap Kim Go Eun bisa menunjukkan caranya merias wajah untuk pemotretan dan sebagainya.

Sementara itu, Kim Go Eun dan Park Ji Hu sama-sama muncul di "Little Women" sebagai Oh bersaudara. Kim Go Eun memerankan si sulung Oh In Joo yang terobsesi dengan uang, ada Nam Ji Hyun sebagai anak tengah Oh In Kyung berprofesi sebagai reporter, dan Park Ji Hu si bungsu Oh In Hye yang punya bakat melukis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru