Proporsi Tubuh Karina aespa Jadi Perbincangan usai Hadiri Premier VIP 'Confidential Assignment 2'
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Proporsi tubuh milik Karina aespa langsung menjadi perbincangan ramai usai menghadiri pemutaran VIP dari film lebar 'Confidential Assignment 2: Internantional'.

WowKeren - Karina aespa diketahui menunjukkan penampilan yang memikat kala menghadiri pemutaran VIP dari film layar lebar, "Confidential Assignment 2: International". Film ini diketahui dibintangi oleh Hyun Bin dan YoonA Girls' Generation.

Karina sendiri memikat dengan gaya kasual ala anak muda namun tetap manis. Ia mengenakan atasan putih yang menampilkan bahunya dipadukan celana denim panjang.

Penampilan Karina ini sukses membuat penggemar menggila. Bahkan, sederet potretnya langsung menjadi perbicangan di komunitas online.

Salah satu unggahan di Instiz bertajuk "Lihatlah Karina memakai high heels" ramai disorot. Pengunggah kemudian membagikan beberapa potret Karina yang diabadikan media.

Potret Karina aespa di red carpet pemutaran VIP \

Sumber: Instiz


Penampilan idol kelahiran tahun 2000 itu berhasil memikat Knetz. Tidak sedikit yang memuji proporsi tubuh Karina yang dinilai sempurna.

Knetz menyebutkan bahwa Karina memiliki proporsi tubuh ala aktris. Mereka pun berharap Karina akan debut sebagai aktris kelak.

"Astaga melihatnya seperti itu, dia memiliki semacam getaran aktris," ujar salah seorang Knetz. "Wow pakaiannya bagus, dia terlihat sangat cantik Dan dia juga cocok," puji lainnya. "Riasannya ringan jadi dia lebih terlihat seperti aktris, menarik," ungkap lainnya. "Dia memberikan suasana kantor hari ini... Aku harap aku bisa melihat aktingnya di masa depan," aku lainnya.

"Astaga dia terlihat lebih mewah dengan make up jenis ini," beber lainnya. "Aigo Jimin (nama asli Karina) sangat cantik," sebut lainnya. "Yah ada apa dengan kakinya yang panjang ... aku sangat iri," ungkap lainnya. "Proporsinya luar biasa, dia terlihat lebih cantik dengan sepatu hak tinggi, aku ingin melihatnya," timpal lainnya.

Sementara itu, outfit Karina ini juga sempat dikenakan oleh Dahyun TWICE Mei lalu. Namun, keduanya sukses menunjukkan aura sangat berbeda satu sama lain.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait